Tim Relawan Bustami Hamzah Banjiri Kota Subulussalam dan Nyatakan Sikap Dukungannya


 

Tim Relawan Bustami Hamzah Banjiri Kota Subulussalam dan Nyatakan Sikap Dukungannya

Kamis, 25 Juli 2024

Relawan pendukung Bustami Hamzah Banjiri Kota Subulussalam, dan mereka siapa mendukung. Kegiatan temuh ramah itu di gelar di Cafe Double'O Kota Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Relawan Bustami Hamzah mengadakan kegiatan temu ramah di Cafe Double'0 di Jalan T. Umar, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam,


kegiatan tersebut dihadiri beberapa Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Pemuda serta kalangan kaum ibu-ibu dan orangtua. Kegiatan tersebut di mulai dari pukul 14:00 WIB, Kamis (25/07/24).


Ketua Tim Relawan Sabaruddin Jamris  menyatakan sikap dan dukungan ditengah-tengah perkumpulan ajang temu ramah di Cafe Double'0, Kota Subulussalam.


Deklarasi pernyataan sikap dan dukungan Tim Relawan Bustami Hamzah kota Subulussalam.


"Kami relawan Bustami Hamzah Kota Subulussalam menilai bahwa Aceh, membutuhkan sosok gubernur yang berkualitas dan memiliki pengalaman yang baik di bidang pemerintahan," teriak Sabaruddin Jamris.


Lanjutnya, kami memiliki alasan yang kuat, mengapa kami mendukung Bapak Bustami Hamzah sebagai Gubernur Aceh periode 2024-2029. Adapun alasan kami sebagai berikut, karena Bustami Hamzah merupakan sosok yang memiliki jaringan yang kuat ditingkat Pemerintahan Pusat.


"Kami meyakini Bustami Hamzah mampu mengatasi masalah yang ada di Aceh dengan lebih cepat," ujarnya.


Masih kata Sabaruddin Jamris, karena kemampuan Bustami mendorong Pemerintah Pusat untuk membantu kebutuhan Pemerintah Aceh untuk mengatasi permasalahan yang ada.


Bustami Hamzah sosok yang birokrat handal yang sudah memiliki pengalaman panjang di dunia pemerintahan, tentunya kami meyakini  Bustami mampu mengelola Aceh untuk menjadi propinsi maju.


"Bustami Hamzah juga sosok yang mampu membangun keharmonisan antar seluruh elemen yang ada di Aceh, sehingga kami yakin mampu mewujudkan pembangunan Aceh yang lebih gemilang," pungkas Sabaruddin.


Pantauan Metro7news.com di lokasi, acara kegiatan terlihat berjalan dengan lancar dan disambut baik dari kalangan masyarakat Kota Subulussalam yang hadir terdiri dari perwakilan seluruh kecamatan Sekota Subulussalam. 


Hal senada juga di katakan Ridwan Hussein, dengan hal tersebut diatas Bapak Bustami mempunyai kapasitas akademik di birokrat dan koneksitas degan pusat. 


"Karena itu, hal tersebut menjadi modal besar bagi kita, agar Aceh jauh lebih maju di masa mendatang," tutup Ridwan Husein selaku koordinator acara dan relawan Bustami Hamzah Kota Subulussalam.


(Amdan Harahap)