Wali Kota Dumai Tinjau Proses Pembangunan Infrastruktur Jalan Kampung Baru


 

Wali Kota Dumai Tinjau Proses Pembangunan Infrastruktur Jalan Kampung Baru

Jumat, 05 Juli 2024

Wali Kota Dumai, H. Faisal, SKM. MARS didampingi Lurah Kampung Baru dan Ketua RT 010 melakukan peninjauan langsung proses pembangunan Jalan Rajawali sepanjang 500 meter yang terletak di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Metro7news.com|Dumai - Wali Kota Dumai, H. Faisal, SKM. MARS didampingi Lurah Kampung Baru dan Ketua RT 010 melakukan peninjauan langsung proses pembangunan Jalan Rajawali sepanjang 500 meter yang terletak di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Kamis (04/07/24).


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai mengatakan, dengan adanya pembangunan infrastruktur badan Jalan Rajawali diharapkan akan memperlancar aktivitas masyarakat sekitar, mulai dari sekolah, bekerja hingga membawa hasil perkebunan. 


Wali kota juga berharap agar pembangunan jalan tersebut dapat segera diselesaikan dengan baik dan rampung dalam waktu dekat ini juga. 



"Alhamdulillah, dengan adanya pembangunan badan jalan ini, kita berharap seluruh aktivitas masyarakat dapat bertambah lancar dan mudah," ucap wali kota.


Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan di lapangan diketahui, bahwa pembangunan Jalan Rajawali merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Riau. Selama bertahun-tahun jalan tersebut memang amat sulit dilalui oleh masyarakat sekitar yang berjumlah lebih kurang 255 kepala keluarga. 


Akibat kondisi badan jalan yang rusak parah dan tak pernah tersentuh pembangunan, membuat masyarakat sekitar merasa kesulitan dalam menggunakan akses jalan itu. 


Adi Syahputra, Ketua RT 010 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai bersama sejumlah masyarakat mengaku senang dengan adanya pembangunan jalan di kawasan itu. 


"Dengan pembangunan jalan ini, tentunya masyarakat akan lebih mudah untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah memberikan perhatian terhadap kondisi jalan di lingkungan kami ini," ungkapnya.


(Sarah)