Wali Kota Hadiri Wisuda Diploma III Ke IX Politeknik Tanjungbalai


 

Wali Kota Hadiri Wisuda Diploma III Ke IX Politeknik Tanjungbalai

Jumat, 05 Juli 2024

Wali Kota Tanjungbalai menghadiri  Wisuda Diploma III Ke IX Politeknik Tanjungbalai di Grand Singgie Hotel di Jalan H.O.S. Cokroaminoto Kota Tanjungbalai, Kamis (04/07/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib menghadiri  Wisuda Diploma III Ke IX Politeknik Tanjungbalai di Grand Singgie Hotel di Jalan H.O.S. Cokroaminoto Kota Tanjungbalai, Kamis (04/07/24).


Dalam kata sambutannya wali kota atas nama pribadi dan pemerintah kota mengucapkan selamat serta mengungkapkan rasa syukur karena semua dalam keadaan sehat dan semoga dimudahkan urusan dalam melaksanakan acara wisuda ini.


"Politeknik ini merupakan perguruan tinggi yang ada di Kota Tanjungbalai dan kita merasa bangga terutama orang tua para mahasiswa karena anaknya dapat menyelesaikan pendidikannya sehingga sampai di wisuda pada hari ini," ujar wali kota.



Kemudian beliau mengatakan, bahwa disamping itu Politeknik juga bisa melakukan promosi-promosi dan memberitahukan kepada masyarakat luas bahwa Politeknik Tanjungbalai juga telah banyak menciptakan dan melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang telah bekerja di dalam negeri maupun yang diluar negeri, sehingga minat masuk perguruan ini nenjadi tinggi.


Diakhir sambutannya, wali kota mengatakan, kepada mahasiswa untuk menatap wajah orang tua masing-masing, karena mereka telah susah payah mencari rejeki untuk biaya kuliah hingga wisuda.


"Teruslah belajar dan terus semangat belajar, karena belajar itu adalah ibadah," pungkas wali kota.


(kominfo/ds)