Wujudkan Kenyamanan di Ruang Publik, Polres Tanjungbalai Gencarkan KRYD


 

Wujudkan Kenyamanan di Ruang Publik, Polres Tanjungbalai Gencarkan KRYD

Jumat, 26 Juli 2024

Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan berupa patroli malam dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli malam dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.


Kegiatan berlangsung, pada Kamis (25/07/24) sekira pukul 21.30 WIB, dipimpin Pawas AKP AD. Panjaitan (Kasi Humas) didampingi dan diikuti Padal II, IPDA M. Silitonga dan 18 personel Polres Tanjungbalai.


AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, kegiatan KRYD ini bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai terhadap tindak kejahatan di malam hari.



Lanjut AKP AD, dengan harapan terwujudkan situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.


Dengan kegiatan KRYD ini, kami upayakan untuk meminimalisir kesempatan pelaku geng motor atau balap liar, Curat, Curas, Curanmor, perjudian, Miras, narkoba, premanisme, Senpi dan Sajam di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai tidak dapat melakukan aksinya. 


Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga bahwa Polres Tanjungbalai siap mewujudkan kenyamanan di tengah warga yang sedang beraktivitas maupun terhadap yang sedang beristirahat. 


Situasi hingga pukul 23.30 WIB dalam keadaan aman kondusif tidak di temukan gangguan Kamtibmas," terang AKP AD.


.(Humas/ds)