79 Tahun Indonesia Merdeka, Warga Dusun Cinta Damai Masih Keluhkan Jembatan Putus


 

79 Tahun Indonesia Merdeka, Warga Dusun Cinta Damai Masih Keluhkan Jembatan Putus

Sabtu, 17 Agustus 2024

Puluhan masyarakat petani, masih resah terkait jembatan yang tak kunjung diperbaiki. Sudah 15 tahun masyarakat menunggu perbaikan.

Metro7news.com|Subulussalam -Kurang lebih berjalan 15 Tahun lamanya jembatan di Jalan Lae Serep-rep, Dusun Cinta Damai, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam belum ada perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam. 


Puluhan masyarakat petani, masih resah terkait jembatan yang tak kunjung diperbaiki atau dibangun, Sabtu (17/08/2024).


Sejumlah masyarakat yang ada di Dusun Cinta Damai mendambakan pembangunan jembatan dan minta merdeka. 


"Sudah 15 tahun jembatan itu tak bisa dilalui sehingga membuat hasil produksi masyarakat susah untuk dikeluarkan," jelas salah seorang masyarakat kepada Metro7news.com saat di konfirmasi terkait jembatan rusak tersebut.


Harapannya, Pahlawan Cibro mewakili masyarakat petani lainnya, kami selaku masyarakat petani memohon kepada Pemko Subulussalam melalui dinas PUPR, agar kiranya memperhatikan dan menganggarkan untuk pembangunan jembatan yang berada di Dusun Cinta Damai, Jalan Lae Serep-rep Desa Kampung Baru.


"Jembatan di desa kami sudah lama putus, dan sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah desa maupun pemerintah kota. Kami sangat berharap adanya perhatian khusus dari Pemko Subulussalam melalui Dinas PUPR," tandasnya. 


(Amdan Harahap)