Acara Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya, Pengunjung Padati Lapangan Sadakata


 

Acara Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya, Pengunjung Padati Lapangan Sadakata

Minggu, 04 Agustus 2024

 

Lapangan Sadakata Kota Subulussalam dipadati pengunjung untuk melihat acara Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya.

Metro7news.com|Subulussalam - Memasuki hari ke-2 tepatnya di malam Minggu, Lapangan Sadakata dipadati pengunjung mulai pukul 20:00 WIB hingga menjelang tengah malam pengunjung terus  berdatangan dari berbagai daerah. Sementara di wilayah pusat kota terpantau sepi.


Banyak dari kalangan masyarakat memilih datang mengunjugi areal Lapangan Sadakata untuk menyaksikan semarak acara hiburan, Sabtu (03/08/24).


Padatnya pengunjuk, personil dari Dinas Perhubungan dan tim parkir kendaraan sempat kewalahan menghadapi tamu yang berdatangan.


Jalan menuju Lapangan Sadakata, terpantau padat oleh kendaraan para pengunjung, dan kemacetan hampir tidak terbendung.


Bahkan terpantau, dihalaman depan Kantor Wali Kota Subulussalam padat sampai di badan jalan. Kemacetan hampir tidak terbendung dengan kerja tim yang dilakukan, berlahan arus lalu lintas mulai berjalan normal.


"Padat kali bang, baru kali ini acara di Kota Subulussalam begini padatnya, untuk menerobos masuk saja dah menguras waktu hampir setengah jam," jelasnya saat di wawancarai Metro7news.com.


Dan selanjutnya awak media memasuki areal lokasi, terlihat semaraknya acara hiburan musik, menurut informasinya yang diperoleh, panitia expo mendatangkan artis dari Kota Banda Aceh dan dari Kota Subulussalam.


Hiburan yang disediakan berhasil menghipnotis para pengunjung, dan terlihat begitu antusias para pengunjung dalam menikmati nuansa musik dan pameran tersebut.


(Amdan Harahap)