Sahabat 80-an Akan Memenangkan Yusuf Siregar Jadi Orang Nomor Satu Deli Serdang


 

Sahabat 80-an Akan Memenangkan Yusuf Siregar Jadi Orang Nomor Satu Deli Serdang

Rabu, 14 Agustus 2024

Masyarakat Percut Sei Tuan foto bersama dengan calon Bupati Deli Serdang pada acara temu kangen masyarakat 80-an di Kopi Kereta Api Tembung.

Metro7news.com|Percut Sei Tuan - Dua Tokoh Jawa Kecamatan Percut Sei Tuan, Misdianto dan Heri Madrowi, kedua tokoh tersebut merupakan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Percut Sei Tuan yakin Drs. H.Yusuf Siregar dapat memenangkan kontestasi Pemilukada yang akan dilaksanakan, pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.


Hal ini disampaikan Misdianto calon anggota DPRD Deli Serdang terpilih pada Pemilu 2024  lalu dari Partai Nasdem Dapil 6 mewakili Kecamatan Percut Sei Tuan dan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. pada acara temu kangen masyarakat 80-an di Kopi Kereta Api Tembung, Selasa (13/08/24) malam.


Misdianto Tokoh Jawa yang berdomisili di Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan ini, Selasa (13/08/24) malam di Kopi Kereta Api Tembung.           


Mendapatkan kepercayaan dari para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda  Tahun 80-an kecamatan tersebut untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Sahabat Ali Yusuf Siregar pada Pilkada mendatang.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh di kecamatan ini yang telah memberikan kepercayaan yang sangat mulia ini, dirinya juga tau tugas yang dipercayakan ini cukup berat, tapi kalau kita bersatu semua ini bersatu. Semuanya akan terasa ringan demi pembenahan Pemimpin di Kabupaten Deli Serdang ke depan," sebutnya.


Kabupaten Deli Serdang merupakan satu-satunya kabupaten terbesar di Sumatera Utara. Dan berharap dapat dipimpin oleh orang yang sudah teruji dalam pemerintahan, serta mempunyai rekam jejak yang sudah teruji.


"Hal itu sudah dimiliki Yusuf Siregar, dan itu tidak usah diragukan lagi, Yusuf Siregar sudah makan asam garam di birokrasi mulai dari nol hingga mantan bupati," ungkapnya dengan sambutan tepuk tangan yang meriah dari para undangan yang hadir.


Deli Serdang ini tidak dimiliki oleh sekelompok orang, yang hanya satu keturunan saja, melainkan milik kita bersama masyarakat Deli Serdang.


"Masyarakat harus berani bersuara pada Pemilukada Kabupaten Deli Serdang mendatang dan mengajak  masyarakat untuk nantinya tidak terkecoh dalam memilih calon pemimpinnya ke depan," jelas Misdianto.


Lanjutnya, ke depannya kabupaten ini harus dipimpin oleh seorang pemimpin yang berpengalaman tidak dipimpin oleh sekelompok orang yang hanya mau mencari dan meraup keuntungan saja seperti yang lalu.


"Kita masyarakat Deli Serdang anti dengan kepemimpinan dinasti yang menganggap kabupaten ini milik sekelompok masyarakat saja," tambahnya lagi.   


Saat ini masyarakat kita tidak bodoh lagi dan jangan mau dibodohi hanya dengan janji maupun iming-iming yang nantinya pasti akan disuguhkan oleh para orang-orang yang takut akan kehilangan jabatan.


"Kita akan buat kemenangan Yusuf Siregar untuk Kecamatan Percut Sei Tuan melebihi dari 90 persen, sebab Yusuf Siregar walau pun putra Tanjung Morawa tapi memulai karirnya di Kecamatan Percut Sei Tuan ini," tegasnya.


Melalui pertemuan ini,  dan melalui pemberitaan media yang ada di acara ini, kita juga mengharapkan nantinya PJ. Bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Arrahman untuk dapat bertindak bijak dan arif serta netral pada Pemilukada mendatang dengan tidak melakukan pemihakan terhadap salah satu calon yang mengikuti kontestasi tahun ini.


PJ. Bupati yang saat ini dipercayakan untuk memimpin di Kabupaten Deli Serdang ini juga diberikan gaji dan tunjangan melalui APBD Deli Serdang yang dikutip dari uang pajak rakyat tidak dan dari perorangan. 


Adapun Komposisi Ketua Tim Pemenangan Sahabat Ali Yusuf Siregar untuk Pilkada Kabupaten Deli Serdang untuk Kecamatan Percut Sei Tuan.


Dewan Penasehat : Irawadi Harahap, SH, Dr. Edidon Hutasuhut, Harles Harap, SH.

Ketua : Misdianto.

Wakil Ketua : Sutikno, Fanji Rusmono.

Sekretaris : Hery Madrowi.

Wakil Sekretaris : Abdul Rahman, Nur Haida.

Bendahara : Marwan Brando.

Pengerahan Massa : Young Katul, Selamat.


(red)