Antisipasi Gangguan Keamanan di Area Publik, Polres Tanjungbalai Gencarkan Patroli KRYD


 

Antisipasi Gangguan Keamanan di Area Publik, Polres Tanjungbalai Gencarkan Patroli KRYD

Senin, 05 Agustus 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mengantisipasi aksi geng motor dan balap liar, dan 3 C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam rangka memaksimalkan penjagaan wilayah hukumya dari aksi kejahatan dan kriminalitas, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Liputan wartawan dilapangan, kegiatan KRYD berlangsung pada Minggu (04/08/24) sekira pukul 22.00 WIB yang dipimpin Kasat Binmas, AKP Eddy Siswoyo didampingi para Perwira Siaga Mako dan 19 personel Polres Tanjungbalai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kasat Binmas saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, KRYD tersebut dilaksanakan dengan kegiatan patroli, razia pengaturan arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman bundaran PLN dan di Jalan Pahlawan (Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah), untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan mencegah narkoba senjata tajam, senjata api, premanisme serta Miras.


Kemudian mencegah aksi geng motor dan balap liar, dan 3 C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya.


"Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga yang sedang beraktifitas dan yang sedang beristirahat bahwa Polres Tanjungbalai siap mewujudkan keamanan kenyamanan di tengah warga. Hingga pukul 23.30 wib situasi dalam keadaan aman kondusif," jelasnya.


(Humas/ds)