Cegah Kejahatan, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Presisi


 

Cegah Kejahatan, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Presisi

Kamis, 22 Agustus 2024

Personel Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis kota secara humanis di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Guna mencegah gangguan Kamtibmas Personel Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis kota secara humanis di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya.


Kegiatan tersebut berlangsung, pada Kamis (22/08/2024) pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan personel Briptu Bagus Santoso, Bripda Aldo Sitorus dan Bripda Nurdianto Ryambudi.



Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kasat Samapta, Iptu HP Siburian, SH mengatakan, dengan menggunakan 1 unit mobil patroli anggota mengitari daerah kota yang rawan gangguan Kamtibmas.


Lanjutnya, adapun lokasi yang dilakukan patroli antara lain, di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gereja, Jalan Veteran, Jalan Asahan, Jalan Rambutan, Jalan Gaharu, Jalan H Adam Malik, Jalan RA Kartini, Jalan Sutomo, Jalan T Umar dan Jalan Mesjid serta objek vital dan SPBU seluruh Kota Tanjungbalai.



"Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian agar tetap aman dan kondusif," ungkap Kasat.


Lanjut HP Siburian, SH, hal ini dilaksanakan sebagai upaya dari Polri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga agar kondusif.


(Humas/ds)