Dinas PUPR Madina dan Dharma Wanita Semarakkan HUT RI Ke 79 Tahun


 

Dinas PUPR Madina dan Dharma Wanita Semarakkan HUT RI Ke 79 Tahun

Senin, 12 Agustus 2024

Lomba tarik tambang di Dinas PUPR Madina, Senin (12/08/24).

Metro7news.com|Madina - Dengan semangat kebersamaan di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh staff dan Dharma Wanita Dinas PUPR Madina, kegiatan lomba ini diselenggarakan di Lapangan Bidang Peralatan Dinas PUPR Madina, Senin (12/08/24).


Pada sambutannya, Plt Kepala Dinas (Kadis) PUPR Madina, Elvi Yanti Harahap, ST mengungkapkan, kegiatan perlombaan antar bidang pada Dinas PUPR ini diselenggarakan bertujuan mempererat silaturahmi, sekaligus memupuk rasa kebersamaan untuk meningkatkan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan di Dinas PUPR Madina.


"Kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalam bekerja," ungkapnya.


Acara lomba dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun ini, secara resmi dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Mandailing Natal, Nyonya Almulhaq Daulay yang pada kesempatan itu berpesan kepada segenap staff di Dinas PUPR Madina untuk tetap semangat dan menjaga keharmonisan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan.


"Kepada segenap staff di Dinas PUPR Madina harus semangat dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan," sambutnya saat membuka acara lomba semarak HUT RI ke-79 tahun di Dinas PUPR Madina.


Kegiatan lomba semarak HUT RI ke-79 tahun di Dinas PUPR Madina ini diisi dengan berbagai perlombaan yang akan memupuk kekompakan antar staff di bidang yang ada di Dinas PUPR Madina, seperti lomba tarik tambang dan lainnya.


(MSU)