Dua Sejoli Larikan Sepeda Motor dan Berhasil di Tangkap Polsek Air Batu


 

Dua Sejoli Larikan Sepeda Motor dan Berhasil di Tangkap Polsek Air Batu

Minggu, 18 Agustus 2024

Team Opsnal Polsek Air Batu berhasil mengamankan kedua pelaku yang merupakan dua sejoli atas penggelapan saru unit sepeda motor beserta barang buktinya. Kini kedua tersangka sudah di tahan guna penyelidikan lanjut.

Metro7news.com|Asahan - Personel Unit Reskrim Polsek Air Batu (Team Opsnal) melakukan pengembangan terkait kasus penggelapan sepeda motor merek Honda Beat yang dilakukan oleh sepasang sejoli yang berinisial ZS dan S als Mak Imel.


Kedua sejoli itu telah melakukan penggelapan satu unit sepeda motor dengan modus meminjam sepeda motor untuk membeli sayur kepada korban Muhammad Nasir.


Setelah diberikan oleh korban, kedua sejoli itu lalu pergi dan tak pernah muncul lagi, sejak saat itu, sampai pada tanggal 31 Juli 2024 sepeda motor milik korban yang sebelumnya dipinjam oleh kedua tersangka tidak kunjung di kembalikan dan juga tidak ada kabar dari kedua pelaku. 


Kemudian, korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Air Batu. Selanjutnya Team Opsnal melakukan penyelidikan di berbagai tempat untuk mendapatkan petunjuk atas keberadaan kedua tersangka. Pada hari selasa tanggal 13 Agustus 2024, Team Opsnal Polsek Air Batu mendapatkan informasi bahwa kedua tersangka berada di daerah Kota Madya Tanjungbalai.


Setelah itu, Team Opsnal Polsek Air Batu melakukan penyelidikan di tempat tersebut dan berhasil mengamankan kedua tersangka di salah satu rumah sewa di daerah Kota Madya Tanjungbalai. Sayangnya pada saat itu sepeda motor milik korban sudah tidak berada di tangan kedua tersangka.


Kemudian, Team Opsnal membawa kedua tersangka ke Polsek Air Batu guna untuk dilakukan interogasi lebih lajut.


Team Opsnal terus melakukan pencarian sepeda motor milik korban dan berhasil menemukan sepeda motor tersebut di daerah Bagan Asahan Kabupaten Asahan. Lalu Team Opsnal mengamankan dan membawa sepeda motor tersebut ke Polsek Air Batu guna untuk dilakukan penyitaan.


(Humas/ds)