Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Pj Wali Kota Subulussalam Pimpin Upacara


 

Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Pj Wali Kota Subulussalam Pimpin Upacara

Sabtu, 17 Agustus 2024

Detik-detik pelaksanaan upacara peringatan Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kota Subulussalam berjalan dengan hikmat dan berjalan lancar.

Metro7news.com|Subulussalam -  Detik-detik pelaksanaan upacara peringatan Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kota Subulussalam berjalan dengan hikmat dan berjalan lancar.


Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, Azhari, S.Ag., M.Si bertindak sebagai inspektur upacara tiba di Lapangan Sada Kata, Kompleks Perkantoran Pemko Subulussalam bersama Forkopimda, sekira pukul 08:25 WIB langsung menuju tribun utama, Sabtu (17/08/2024).


Azhari menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) hadir dalam acara tersebut, didampingi istri, Hj. Siti Nahziah, S.Ag. Azhari duduk bersebelahan dengan Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang, S.Ked yang membaca Teks Proklamasi pada HUT RI ke-79 di Lapangan Sada Kata.


Bertindak sebagai pembaca doa Kepala Kantor Kemenag Kota Subulussalam, H. Marwan Z, S.Ag, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh 35 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) disaksikan seluruh tamu dan undangan serta para peserta upacara yang hadir.


Selain dari pada itu, dalam (HUT) RI tersebut, Pj Wali Kota Subulussalam menyerahkan cinderamata kepada sejumlah ahli waris diterima H. Sanggup Bancin, Jusrita, Nurbangun, Labai Bako, Muslim Ujung, Cinta Pardosi, Harisman Sambo dan Alamudin Bancin.


(Humas/Amdan Harahap)