Hidup Sebatang Kara, Polres Tanjungbalai Beri Santunan Buat Bu Wartini


 

Hidup Sebatang Kara, Polres Tanjungbalai Beri Santunan Buat Bu Wartini

Rabu, 07 Agustus 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-79 Tahun 2024.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-79 Tahun 2024.


Kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut bertempat di Jalan Pendidikan Kelurahan Pahang tepatnya di rumah Bu Wartini (60), janda tidak bekerja yang hidupnya sebatang kara.


Kegiatan Baksos Peduli Polri itu dipimpin Wakapolres Tanjungbalai, Kompol M.P Pardede, SH didampingi Kasat Intelkam, AKP Sutarjo B.I Manullang, Kasat Samapta, Iptu Hotmindo P. Siburian, SH dan Tokoh Masyarakat setempat, Ayi.


Wakapolres menyampaikan kepada wartawan, Rabu (07/08/24) sekira pukul 10.00 WIB. Baksos Peduli Polri ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.


Ada berbagai bantuan kebutuhan pokok kami berikan, namun melihat keadaan rumah Bu Wartini yang tidak memiliki penerangan.


"Polres Tanjungbalai juga akan memasukkan penerangan listrik sekaligus melaksanakan gotong-royong pada hari Sabtu 10 Agustus 2024 di kediaman Ibu Wartini," tutur Wakapolres.

 

Dalam kegiatan Baksos itu, kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan, kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.


Lanjut Waka, kegiatan ini bentuk rasa empati Polres Tanjungbalai, bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, dengan kegiatan Baksos ini Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.


"Walau hanya sedikit semoga bantuan yang telah diberikan bermanfaat dan berguna," pungkas Wakapolres.


(Humas/ds)