Kadek Fadly (MADINA) Optimistis Menangkan Pilkada Kota Tanjungbalai

Kadek Fadly (MADINA) Optimistis Menangkan Pilkada Kota Tanjungbalai

Kamis, 29 Agustus 2024

Pasangan Madina yang diusung delapan partai melakukan deklarasi kemenangan bersama di Halaman Kediaman H. Zulkarnain Batubara yang terletak di bilangan KM IV Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai, Kamis (29/08/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Pasangan calon Mahyaruddin Salim Batubara dan Fadly Abdina yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, PKB, Hanura dan Partai Gelora, PSI, Garuda dan Partai Ummat optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Tahun 2024.


Sebelum melakukan pendaftaran resmi ke KPU, sejumlah Parpol pengusung dan Parpol pendukung melakukan deklarasi kemenangan bersama di Halaman Kediaman H. Zulkarnain Batubara yang terletak di bilangan KM IV Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai.


Pasangan Mahyaruddin Salim yang akrab disapa dengan Kadek dan Fadly Abdina yang disingkat menjadi Madina telah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Diantaranya, Relawan Madina Aman Damai, Pemuda Pancasila, GAMKI, Sedulur Madina Kabeh, SPTI, SDSI, IKabara, Relawan Warga Jawa Emas, FKPPI, Relawan KDN, Ikanas, PPIN, Abang Becak Madina dan Relawan Macan Asia.


Dalam sambutannya, Mahyaruddin Salim mengatakan, bahwa dirinya sangat optimis dapat melaju menjadi pemenang Pilkada Kota Tanjungbalai dan akan dilantik menjadi wali kota dan wakil wali kota periode 2025-2030 mendatang. 


"Saya sendiri tidak menyangka, dukungan dari berbagai pihak datang kepada pasangan kami. Hal itu membuat kami sangat optimis dapat menang dalam Pilkada nanti. Saya mohon doa dan restu dari bapak-ibu dan seluruh hadirin sekalian. Kita ingin adanya perubahan yang lebih baik terhadap pembangunan di segala sektor yang ada di Tanjungbalai," ungkapnya, Kamis (29/08/24).


Acara deklarasi juga dirangkai dengan penandatanganan naskah deklarasi bersama dan naskah relawan pendukung serta penyerahan kunci Posko pemenangan kepada Ketua Tim Pemenangan Madina.


Seluruh Pengurus Parpol Pengusung dan Parpol Pendukung beserta ratusan simpatisan mengantarkan pasangan Madina mendaftar ke KPU Tanjungbalai tepat pada pukul 14 00 WIB. Pendaftaran pasangan Madina berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif.


(ds)