Kakanwil Sumut Bersama Awak Media Coffee Morning Jalin Kemitraan


 

Kakanwil Sumut Bersama Awak Media Coffee Morning Jalin Kemitraan

Sabtu, 03 Agustus 2024

Selesai coffee morning para awak media bersua foto dengan Kakanwil Kemenkumham Sumut, Agung Krisna.

Metro7news.com|Medan - Kakanwil Sumut, Agung Krisna meminta rekan-rekan media agar tetap solid menjalankan tugas dalam mengemban pemberitaan, terutama pemberitaan Kemenkumham agar dapat dibaca dan diketahui oleh masyarakat luar. Adapun Kemenkumham membawahi Rutan, Lapas, Imigrasi dan lainnya.


Hal tersebut dikatakan Kakanwil HAM  Sumut di sela-sela acara coffee morning bersama para jurnalis di Kantor Kemenkumham Sumut di jalan Putri Hijau, Jum'at (02/08/24).


"Perlunya rasa kebersamaan antara Kemenkumham dan para awak media dalam menciptakan rasa kebersamaan dan integitas demi terciptanya suatu hubungan yang bisa membangun berita-berita yang akurat agar dapat diketahui oleh masyarakat luar mengenai apa saja mengenai berita-berita di Kemenkumham ini," ujar Kakanwil HAM Sumut, Agung Krisna.


Tambahnya, kalaupun rekan rekan media mau mencari informasi ke wilayah Kemenkumham yang beliau pimpim baik di Medan dan di daerah, kita selalu menyambut baik.


"Pintu kita selalu terbuka buat rekan-rekan sekalian," tambahnya.


Setelah itu Kemenkumham juga mengajak para jurnalis untuk bertanya jawab agar menambah keakraban antara Kemenkumham dan para jurnalis.


"Saya mohon maaf karena kesibukan, apalagi tamu dari Kemenkumhan Sulawesi datang," pungkasnya mohon diri untuk berpamitan.


(BS)