Kapolres Asahan Pimpin Latihan Pra Ops Mantap Praja Toba 2024


 

Kapolres Asahan Pimpin Latihan Pra Ops Mantap Praja Toba 2024

Selasa, 13 Agustus 2024

Kapolres Asahan memimpin pelaksanaan latihan pra Operasi Mantap Praja Toba 2024 di Aula Wira Satya Lantai II Mapolres Asahan, Selasa (13/08/24).

Metro7news.com|Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SH., SIK., MH memimpin pelaksanaan latihan pra Operasi Mantap Praja Toba 2024 di Aula Wira Satya Lantai II Mapolres Asahan, Selasa (13/08/24).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Asahan diwakili Nurasli Napitupulu, Ketua Bawaslu, Khomaidi Hambali Siambaton, para PJU Polres Asahan, para Kapolsek dan seluruh jajaran Polres Asahan.


Dalam arahannya, Kapolres menerangkan, bahwa pelaksanaan latihan pra operasi yang dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada seluruh personel agar dapat memahami tugas-tugas selama operasi dilaksanakan.



Sehingga tugas-tugas operasi dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik sesuai dengan mekanisme dan perencanaan yang telah disiapkan.


Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta latihan agar tetap berpegang pada satu visi dan misi selama pelaksanaan Pilkada agar senantiasa menjunjung netralitas, adil dan serta jujur.


Kapolres Asahan juga menghimbau agar disaat melaksanakam operasi, personel dapat berkordinasi dengan baik. Jika ada yang kurang dipahami, personel dapat menanyakan kepada nara sumber.


"Jangan underestimate dalam pelaksanaan Pilkada serentak nantinya. Mari kita buktikan pelaksanaan Pilkada serentak ini dapat berjalan dengan aman dan baik dan bisa menjadi contoh dalam pelaksanaan Pilkada serentak," katanya.


(Humas/ds)