Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Yayasan UNA


 

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Yayasan UNA

Jumat, 09 Agustus 2024

Kapolres Asahan menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi pengurus Yayasan Universitas Asahan di Ruang Perjamuan Mapolres Asahan, Jum'at (09/08/24).

Metro7news.com|Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SH., SIK., MH menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi pengurus Yayasan Universitas Asahan di Ruang Perjamuan Mapolres Asahan, Jum'at (09/08/24).


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag SDM Polres Asahan, Kompol Dessy Dara Lampabe, S.Si., SIK.., KBO Sat Intelkam Polres Asahan, Iptu Syawal Simanjuntak, SH.


Pengurus Yayasan Universitas Asahan diantaranya, Ketua Yayasan, Drs.Mapilindo, MP, Wakil Ketua Yayasan Zaid Afif, SH., M.Hum, Rektor Universitas Asahan Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Asahan, Dr. Bambang  Gulyanto, SH., M.Pd, Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. Bahmid, SH., M.Kn, dan Wakil Dekan I Fakultas Hukum Bidang Akademik Universitas Asahan, Dr. Ismail, S.H., MH.



Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pengurus Yayasan Universitas Asahan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Mapolres Asahan.


Dihadapan para pengurus Yayasan, Kapolres juga mengatakan akan terus memberi support dan memberikan dorongan bagi para personel Polres Asahan yang ingin kuliah. 


Selain itu, Kapolres juga mengatakan, akan membuat Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Universitas Asahan dalam program kuliah bagi personelnya. 


"Saya sangat berterimakasih atas kunjungan dari Pengurus Yayasan UNA. Kami akan mempromosikan program kuliah bagi para personel. Diharapkan nantinya ilmu yang didapat di bangku kuliah dapat diterapkan ditengah kehidupan bermasyarakat," ujar Kapolres. 


(ds)