Kapolres Tanjungbalai Dengarkan Saran Masyarakat Dalam Jum'at Curhat


 

Kapolres Tanjungbalai Dengarkan Saran Masyarakat Dalam Jum'at Curhat

Sabtu, 10 Agustus 2024

Kapolres Tanjungbalai bersama personel melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Jalan Karel Satsuitubun, Kelurahan TB, Kota Tanjungbalai dengan suasana yang akrab dan ramah tamah.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Guna menyerap aspirasi, saran warga agar situasi Kamtibmas selalu kondusif, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH bersama personel melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat.


Dalam suasana yang akrab dan ramah tamah, Kapolres Tanjungbalai mendengarkan semua yang di sampaikan oleh warga dalam pertemuan Jum'at Curhat tersebut, Jum'at (09/08/24) sekira pukul 15.00 WIB, di Jalan Karel Satsuitubun, Kelurahan TB, Kota Tanjungbalai.


Warga yang turut hadir, generasi muda dan pecinta seni saudari Melisa Siregar, saudari Alin Raja dan kawan-kawan serta pengusaha muda Sekjen HIPMI Kota Tanjungbalai, saudara Muhammad Syarief dan keluarga


Kepada warga,Kapolres menyampaikan, bahwa dalam menciptakan keamanan kenyamanan, Polres Tanjungbalai beserta jajaran Polsek pada waktu siang dan malam hingga pagi dini hari secara rutin melaksanakan patroli monitoring situasi di Kota Tanjungbalai sekitarnya.


Dalam mencegah begal, balap liar, Tim Spartan Patroli setiap malam hingga pagi dini hari bergerak rutin mengitari lokasi pemukiman, jalan lingkar sampai perbatasan Wilayah Kabupaten Asahan, begitu juga dengan personel Satlantas yang setiap hari hadir di jalan.


Juga pada malam hari dengan kegiatan Blue Light Patrol untuk mengantisipasi balap liar, Tim Patroli Presisi Sat Samapta patroli pada siang dan malam hingga pagi hari pada tempat keramaian, objek vital, pemukiman warga dan lokasi rawan Kamtibmas lainnya.


Kemudian secara rutin setiap malam Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli gabungan personel Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Samapta, Sat Narkoba dan personel staf melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli dan razia kendaraan.


Juga merazia tempat hiburan malam serta mengantisipasi kejahatan jalanan, narkoba, senjata tajam, premanisme, senjata api dan gangguan Kamtibmas lainnya.


"Kepada warga yang berhadir, Kapolres menghimbau agar menyalurkan bakatnya ke arah yang positif dan modifikasi menjadi lebih baik lagi, agar turut bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif sehingga dapat beraktifitas dengan aman dan lancar," harap Kapolres.


Polres Tanjungbalai akan terus melakukan terobosan dalam mencegah gangguan keamanan guna memberikan keamanan kenyamanan kepada warga Kota Tanjungbalai.


"Baik terhadap yang sedang beraktifitas dan juga kepada yang sedang istirahat," tegasnya.


(komimfo/ds)