Ketua DPC Partai Gerindra Madina : Tidak Ada Perbedaan Partai Pengusung Harun Ichwan Harus Menang

Ketua DPC Partai Gerindra Madina : Tidak Ada Perbedaan Partai Pengusung Harun Ichwan Harus Menang

Kamis, 29 Agustus 2024

Pemberangkatan Cabup Wabup Madina ke KPU, Kamis (29/08/24).

Metro7news.com|Madina - Usai menghantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina), H. Harun Mustafa Nasution- Ichwan Husein Nasution ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH selaku partai pengusung menyampaikan, dalam memenangkan calon bupati yang diusung Partai Gerindra, semua partai politik pengusung sama-sama bergerak tanpa ada perbedaan.


"Semua partai pengusung dan partai pendukung sama posisinya dan sama-sama bergerak dalam memenangkan pasangan Harun Ichwan, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangkan pasangan yang telah disepakati," ungkapnya.


Didepan ribuan massa yang ikut mengantarkan pendaftaran Harun-Ichwan ke KPU Madina, Erwin Efendi Lubis, SH didampingi Ketua DPD Partai Golkar Madina, H. Aswin Parinduri, Ketua DPC PAN Madina, Nis'ad Siddiq Nasution, dan Sekertaris DPC PDI P Madina, Khoirul Amri, mengajak masyarakat untuk lebih jeli dalam menentukan pemimpin Madina untuk 5 tahun ke depan.


H. Erwin Efendi Lubis, SH bersama H. Harun Mustafa Nasution saat pemberangkatan pendaftaran ke KPU, Kamis (29/08/24).

"Mari kita buka mata dan pikiran serta objektivitas dalam menentukan pilihan pada Pilkada mendatang, jangan mau terpengaruh dengan janji-janji, dan jangan pernah mau di intervensi oleh kepentingan apa pun," tegasnya, Kamis (29/08/24).


Sementara itu, calon Bupati Madina, H Harun Mustafa Nasution dengan sederhana mengungkapkan, jika masyarakat mempercayakan pilihan kepada pasangan Harun Ichwan, kami siap bekerja sama membangun Madina dan sejahtera bersama memajukan Madina.


(MSU)