KPPN Awards 2024, Polres Tanjungbalai Raih Dua Piagam Penghargaan


 

KPPN Awards 2024, Polres Tanjungbalai Raih Dua Piagam Penghargaan

Selasa, 13 Agustus 2024

Polres Tanjungbalai merima dua piagam penghargaan dari KPPN Tanjungbalai Awards. 

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai merima dua piagam penghargaan dari KPPN Tanjungbalai Awards. Kedua penghargaan tersebut berupa piagam penghargaan peringkat satu Kinerja Pelaksanaan APBN terbaik kategori Satker pengelolaan Dipa Besar periode Semester 1 Tahun 2024 dan peringkat dua Bendahara Teladan periode Semester 1 Tahun 2024.


Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, Selasa (13/08/24).


"Saya selaku Kapolres memberikan apresiasi setinggi tingginya atas capaian yang diraih oleh personel, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras, kerjasama dan komitmen seluruh anggota Polres Tanjungbalai," kata Kapolres Tanjungbalai.



Selama ini, Polres Tanjungbalai telah melakukan pengelolaan anggaran yang baik dari sisi perencanaan, pelaksanaan dan hasil sehingga mendapatkan penghargaan Peringkat Satu Kinerja Pelaksanaan APBN terbaik kategori Satker dan Pengelolaan Dipa Besar Periode Semester 1 Tahun 2024.


Untuk Bendahara Teladan, artinya Bendahara Polres Tanjungbalai memiliki kompetensi sangat baik dalam seluruh pengelolaan anggaran Satker. Bendahara juga koordinatif dengan KPPN dalam menyelesaikan tugas-tugas Pengelolaan Keuangan Satker.


"Keberhasilan mendapat dua penghargaan ini tidak membuat kita merasa berpuas diri, namun hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik dan konsisten," ujar Kapolres. 


(Humas/ds)