KPPN Awards, Kantah BPN Tanjungbalai Raih Penghargaan Peringkat Pertama


 

KPPN Awards, Kantah BPN Tanjungbalai Raih Penghargaan Peringkat Pertama

Jumat, 16 Agustus 2024

Kementerian Keuangan Direktorat Jendral Perbendaharaan KPPN Tanjungbalai memberikan penghargaan kepada Kantor ATR/BPN Kota Tanjungbalai yang meraih peringkat pertama dalam Kategori Nominal Transaksi Terbesar Penggunaan UP melalui System Digipay Payment-Market Place Mitra Kementerian Keuangan.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Kementerian Keuangan Direktorat Jendral Perbendaharaan KPPN Tanjungbalai memberikan penghargaan kepada Kantor ATR/BPN Kota Tanjungbalai yang meraih peringkat pertama dalam Kategori Nominal Transaksi Terbesar Penggunaan UP melalui System Digipay Payment-Market Place Mitra Kementerian Keuangan.


Penyerahan penghargaan KPPN Awards Semester I TA 2024 dengan tema "No Cash" tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Selasa (13/08/24) kemarin.


Kepala Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai, Nurhidayat Agam, ST kepada Metro7 news.com, Jum'at (16/08/24) mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pegawai dan staf Kantah ATR/BPN Tanjungbalai dalam meraih prestasi serta penghargaan tersebut.


Dengan penghargaan itu, Ia pun berharap dapat menambah motivasi dan semangat bagi seluruh jajarannya untuk bekerja lebih baik lagi 


"Pengelolaan keuangan adalah salah satu indikator safe care sebuah lembaga dalam mendapatkan penghargaan," ucapnya.


Lebih jauh Nurhidayat Agam mengatakan, Kantah BPN Tanjungbalai saat ini tengah mengedepankan Tren Berbasis Elektronik dengan penggunaan aplikasi non tunai yang digalakkan oleh pemerintah dalam sistem perekonomian nasional. 


"Hal ini dapat kita jadikan cerminan dalam meningkatkan akuntabel, semakin perform dan lebih baik. Sesama instansi wajib saling support karena kita bagian dari pemerintah dan pelayan publik. Sehingga manfaat dan kepraktisannya akan sama-sama dirasakan," katanya.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan atas penerapan dan penyelenggaraan transaksi non tunai, yang akhirnya menjadikan Kantah Tanjungbalai mendapatkan penghargaan.


(ds)