Lavanda Nikmati Berkah Usia Dengan Syukuran Bersama Mitra Kerja, Relasi dan Keluarga Besar LC Cafe

Lavanda Nikmati Berkah Usia Dengan Syukuran Bersama Mitra Kerja, Relasi dan Keluarga Besar LC Cafe

Rabu, 28 Agustus 2024

 Bang LAVANDA saat menerima sulangan dari putranya yang juga Direktur Arya Data Konsultindo Ryandhika Utama Purba (ist)

Metro7news.com|Medan - Direktur HRC LAVANDA, Drs. Aryantha Purba, S. Psikolog, merayakan berkah usia, dengan syukuran dan makan bersama dengan para relasi, mitra kerja, para pengunjung, dan staf di LC Cafe Jalan Sei Batanghari Medan, Rabu (28/08/2024) sore.


Aryantha Purba atau Ary yang dalam keseharian di dunia Medsos Kota Medan akrab dipanggil Bang Lavanda, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah memberikan kontribusi terhadap eksistensi Biro Konsultan SDM dan Psikologi serta Asesmen HRC LAVANDA, juga Manajemen Arya Data Konsultindo. Demikian juga dengan kehadiran Lavanda Cafe yang hampir setahun ini tengah ditekuninya. 


"Semoga saya selalu sehat, hingga kita dapat terus bersama-sama. Dan terus berbuat dan memberi manfaat kepada orang banyak," ujar Ary yang akrab dipanggil Bang Lavanda. 


Dinyatakan Ary karena saat itu stafnya Uli (kordinator musik LC Cafe), juga tengah berulang tahun, hingga dirinya memutuskan untuk membagikan kebahagian tersebut dengan syukuran sederhana di LC Cafe. 


"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu melimpahkan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Hingga kita dapat terus berkarya, berkreasi, juga berkontribusi, untuk pembangunan dan dunia pendidikan terutama bidang Psikologi Pendidikan," tutup Drs. Aryantha Purba, S.Psikolog. 


Terlihat hadir dalam syukuran tersebut, Bang Lavanda, rekan-rekan dari dunia Konsultan Psikologi, serta  para Psikolog Sumut dan Kota Medan,  seperti DR. Sunarto, M.Psi. Juga teman-teman para penyinta Medsos Kota Medan seperti Rachel Girsang. 


Mitra kerja, relasi, para staf dan staff HRC LAVANDA, Manajemen Arya Data Konsultindo, dan karyawan LC Cafe, terlihat larut dalam kemeriahan acara syukuran, yang diawali dengan makan bersama secara prasmanan, dan dilanjutkan dengan hiburan musik, dari para musisi LC Cafe seperti Barata dan kawan-kawan. 


(fitri)