Malam Penutupan Entrepreneur Aceh Expo 2024 Wirausaha Hebat, Pedagang Raih Keuntungan


 

Malam Penutupan Entrepreneur Aceh Expo 2024 Wirausaha Hebat, Pedagang Raih Keuntungan

Senin, 05 Agustus 2024

Kegiatan ajang penutupan Entrepreneur Aceh Expo 2024 Wirausaha Hebat pada malam ketiga ramai di kunjungi oleh masyarakat baik dari luar dan tempatan.

Metro7news.com|Subulussalam - Penutupan Entrepreneur Aceh Expo 2024 Wirausaha Hebat resmi di tutup oleh Sekda Kota Subulussalam, H. Sairun, S.Ag. Sebelum penutupan, Sekda Subulussalam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel keamanan kepolisian dari Polres Kota Subulussalam, dan personil Satpol PP, Dinas Perhubungan dan lapisan masyarakat, dengan suksesnya penggelaran kegiatan Expo di Kota Subulussalam ini, Minggu (04/08/24) sekira pukul 22.25 WIB.


Sekda Kota Subulussalam juga mengapresiasi langkah Pj Wali Kota Subulussalam, Azhari, S.Ag., M.Si, yang telah berhasil membawa kegiatan Expo Wirausaha Hebat tingkat propinsi di Kota Subulussalam ini.


Pada kesempatan itu, Sekda Kota Subulussalam juga memberikan motivasi kepada pelaku usaha UMKM yang ada di Aceh terkhusus bagi Kota Subulussalam.



"Bagi pelaku wirausaha jangan hanya sebatas ini saja, kembangkan lagi usahanya dan besarkan, jaga bisnis anda supaya lebih berkembang," ujarnya.


Sementara, di season penutupan pada Minggu malam, awak media metro7new.com menyempatkan diri untuk wawancara kepada beberapa pelaku usaha yang ada di areal Lapangan Sadakata, mereka sangat berterima kasih dengan ada acara ini, sehingga mendapat keuntungan yang memuaskan.


"Alhamdulillah, bang hasil dari 3 malam ini cukup lumayan dan memuaskan, yang lebih besar penghasilan yang kami dapatkan pada acara penutupan Minggu malam," jelas Oliya Rahmat, pedagang dari Bireuen.



Oliya yang mewakili pedagang juga mengatakan, di Kota Subulussalam ini termasuk nyaman kita berdagang tidak ada istilah gusur-mengusur, beda ditempat lain. 


"Kami selaku wirausaha sangat berterimakasih kepada Bapak Pj. Gubernur Aceh dan terkhusus Bapak  Pj. Wali Kota Subulussalam yang telah merealisasikan kegiatan Expo 2024 di Kota Subulussalam ini, sehingga kami mendapatkan manfaat penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga kami," tutupnya.


Pantauan metro7news.com di lapangan, terpantau ajang penutupan kegiatan Expo 2024 berlangsung hikmat dan aman terkendali. Terlihat pengamanan di areal lokasi dari personel Polres Subulussalam, dan personil Satpol PP serta dari Dinas Perhubungan.


Ajang kegiatan penutupan Expo 2024 dihadiri dari Forkopimda,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan mantan Pejabat Kota Subulussalam dan diramaikan dari beberapa daerah.lainnya.


(Amdan Harahap)