Paslon Bupati Madina Harun-Ikhwan Diantar Ribuan Pendukung ke KPU

Paslon Bupati Madina Harun-Ikhwan Diantar Ribuan Pendukung ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024

Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Petinggi Partai pengusung yang ikut mengantar Paslon Harun Ichwan, Kamis (29/08/24).

Metro7News.com|Madina - Antusias masyarakat yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Harun Mustafa Nasution-Ichwan Husein Nasution membeludak saat menghantarkan pendaftaaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Kamis (29/08/24).


Pasangan calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Harun-Ichwan diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PAN dan juga mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) mendatangi KPU Madina untuk mendaftar sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Madina pada pukul 15.00 WIB.


Dalam rombongan yang turut menghantar terlihat Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH, Ketua DPD Partai Golkar Madina, H Aswin Parinduri, Ketua DPD Partai PAN, H Nis'ad Siddiq Nasution, dan Sekertaris DPC PDI P Madina, Khairul Amri.


Keberangkatan Paslon Bupati Madina dan wakilnya ke KPU, Kamis (29/08/24).

Selain pimpinan partai politik, yang ikut menghantarkan pendaftaran Cabup dan Cawabup Harun Ichwan, ikut juga sejumlah Ulama dan Tokoh Masyarakat serta Pemuka Adat, seperti H Abdul Ba'its Nasution, H Mustafa Bakhri Nasution, H Asrul.


Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH mengungkapkan seluruh Kader Partai Gerindra Madina wajib memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Madina yang telah diusung Partai Gerindra.


"Seluruh Kader Partai Gerindra wajib All Out memenangkan Kader Partai Gerindra yang telah diberikan mandat untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup Madina pada Pilkada serentak 2024 ini,"ungkapnya.


(MSU)