Pastikan Keamanan Warga, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli

Pastikan Keamanan Warga, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli

Minggu, 25 Agustus 2024

Personel patroli presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis dan menyapa warga secara humanis di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Guna mencegah gangguan Kamtibmas pada malam Minggu, personel patroli presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis menyapa warga secara humanis di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya.


Kegiatan patroli presisi yang dilaksanakan oleh Bripda Marzuki, Bripda Irfan Jaldi dan Bripda Ferdi pada hari Sabtu sampai Minggu (24-25/08/24) pukul 20.00 hingga 07.00 WIB. 


"Patroli perintis presisi tersebut dilaksanakan menggunakan sepeda motor dinas roda dua dengan cara mengitari daerah kota yang rawan terhadap gangguan Kamtibmas," ungkap Kasat Samapta, Iptu HP Siburian, SH mewakili Kapolres.


Adapun sasaran lokasi patroli termasuk pemukiman warga di Jalan HM Nur, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan S. parman, Jalan Rambutan, Jalan FL Tobing, Jalan Alteri, Jalan HM Mur, Jalan H Adam Malik dan Jalan Jenderal Sudirman Km 7, serta objek vital.


"Seperti Kantor KPU, Bawaslu, aktivitas masyarakat dan SPBU seluruh kota Tanjungbalai," ucap Kasat.


Tambah Kasat, personel juga menggelar patroli presisi dengan memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian agar tetap aman dan kondusif.


"Hal ini dilaksanakan sebagai upaya dari Polri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga tetap kondusif," katanya.


(Humas/ds)