Pemkot Subulussalam Gelar Acara Aceh Entrepreneur Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya Mulai Dipadati Pengunjung


 

Pemkot Subulussalam Gelar Acara Aceh Entrepreneur Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya Mulai Dipadati Pengunjung

Jumat, 02 Agustus 2024


Pembukaan Expo 2024 Aceh Entrepreneur yang di gelar di Lapangan Sadakata, Komplek Perkantoran Kota Subulussalam Jalan Raja Tua, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Jum'at (02/08/24) malam.
 

Metro7news.com|Subulussalam - Menjelang pembukaan acara kegiatan Expo 2024 mulai terlihat dipadati para pengunjung, kegiatan Expo digelar di Lapangan Sadakata, Komplek Perkantoran Kota Subulussalam di Jalan Raja Tua, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Jum'at (02/08/24) sekira pukul 20.17 WIB.


Pengunjung yang berdatangan dari beberapa daerah, bahkan ada yang datang dari daerah tetangga, masyarakat dari Aceh Singkil dan Pakpak Bharat, juga ada yang datang dari Aceh Selatan untuk menyaksikan rangkaian acara dan hiburan yang disediakan oleh panitia pelaksanaan kegiatan Expo 2024 Aceh Entrepreneur.



Stand yang disediakan oleh panitia berjumlah 40 dengan berbagai macam aneka ragam jenis, terdiri dari kuliner, aksesoris kerajinan tangan, karya kerajinan tangan baju adat, kopi, dan berbagai macam lain Wirausaha Hebat Aceh Berjaya.


Pameran tersebut diikuti dari seluruh kecamatan Sekota Subulussalam, dan sekolah, salah satunya Sekolah SMKN 1 Penanggalan, SMKN 2 Simpang Kiri  Kota Subulussalam. 



Pantauan Metro7news.com di lapangan, terlihat pengunjung mulai padati lapangan Sadakata, terlihat warga begitu antusias memeriahkan puncak malam kegiatan acara Wirausaha Hebat Aceh Berjaya Expo 2024.


(Amdan Harahap)