Pesantren Tahfidzul Qur'an Birrul Walidain Dambakan Jalan Hot mix Menuju Pesantren


 

Pesantren Tahfidzul Qur'an Birrul Walidain Dambakan Jalan Hot mix Menuju Pesantren

Sabtu, 10 Agustus 2024

Jalan menuju Pesantren Tahfidzul Qur'an Birrul Walidain Desa Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, butuh perhatian khusus dari Pemko Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Jalan menuju Pesantren Tahfidzul Qur'an Birrul Walidain Desa Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, butuh perhatian khusus dari Pemko Subulussalam dalam hal ini Dinas PUPR Kota Subulussalam. 


Selama 3 tahun sudah lamanya pesantren tersebut katagori belum merdeka, dan kini jalan menuju Pesantren Tahfidzul Qur'an Birrul Walidain mulai terlihat rusak parah dan dikala musim penghujan, jalan tersebut seperti kubangan kerbau, Sabtu (10/08/24).


Sedangkan jalan menuju Pesantren Tahfidzul Qur'an merupakan jalan alternatif menuju kebun milik warga Desa Lae Bersih, jalan pengerasan tersebut kini mulai terlihat bergelombang dan banyak batu kerikil berserakan, jadi di minta bagi pengendara harus extra berhati-hati.


Salah satu warga Desa Lae Bersih berharap, agar kiranya Pemko Subulussalam dapat memperhatikan dan menganggarkan untuk pembangunan hotmix jalan menuju Pesantren Tahfidzul Qur'an.


Sebab katanya didalam ada dua pesantren, salah satunya adalah Pesantren Tahfidzul Qur'an Birrul Walidain Yayasan Bagah Nurhani Indonesia.


Sementara, Ustadz Adi Maulana Tumangger menambahkan, agar Pemko Subulussalam dapat memperhatikan jalan menuju pesantren tersebut karena jalan itu sudah rusak parah dan bila musim penghujan seperti kubangan kerbau.


"Kami sangat mengharapkan sekali bantuan dan dukungan dari Pemko Subulussalam untuk memperhatikan dan membangun jalan aspal menuju kedua pesantren yang ada didalamnya," pungkas Ustad Adi Maulana Tumangger.


(Amdan Harahap)