Pj Gubernur Aceh Resmi Buka Acara Entrepreneur Aceh Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya di Kota Subulussalam


 

Pj Gubernur Aceh Resmi Buka Acara Entrepreneur Aceh Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya di Kota Subulussalam

Sabtu, 03 Agustus 2024


Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE MSi di dampingi Pj Wali Kota Subulussalam Azhari, S.Ag, M.Si beserta Forkopimda secara resmi membuka Acara Expo 2024 tingkat propinsi di Kota Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Sebelum pembukaan acara Expo 2024 Pj Wali Kota Subulussalam, Azhari, S.Ag., M.Si memberikan kata sambutan hangat kepada Gubernur Aceh dan peserta rombongan. Disela itu juga Azhari mengajak masyarakat untuk menjaga berjalannya acara Entrepreneur Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya tingkat propinsi yang sedang berlangsung malam ini di Kota Subulussalam. Acara kegiatan ini digelar selama 3 hari.


Disela-sela itu acara, Pj wali kota Azhari, S.Ag., M.Si menyampaikan ucapan kebanggaannya terhadap Bapak Gubernur Aceh dengan agenda kesibukannya menyempatkan diri untuk menghadiri acara kegiatan pembukaan Expo 2024 ini.


"Kehadiran Pj Gubernur Aceh di acara ini patut kita apresiasi, apalagi beliau senang  dan bangga dengan kota ini sehingga beliau dapat hadir bersama kita malam ini," ujar Wali Kota Subulussalam.


Kata Sambutan Pj Wali Kota Subulussalam Azhari, S.Ag, M.Si.

Sekira pukul 09.30 WIB, pembukaan acara Entrepreneur Aceh Expo 2024 Wirausaha Hebat Aceh Berjaya, secara resmi dibuka oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE MSi di dampingi Pj Wali kota Subulussalam Azhari, S.Ag., M.Si beserta Forkopimda. 


Pada acara pembukaan tersebut Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE MSi berkesempatan memberi masukan dan motivasi terhadap pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Subulussalam.


"Usaha jualan itu tidak ubahnya seperti anak yang baru lahir, butuh proses tahapan untuk supaya pandai berjalan," ucapnya.


Maka dari itu katanya, kita harus sabar dan harus pandai mengatur dan mengelola usaha kita dari kecil hingga besar.


"Kita harus menguasai sistem di bidang usaha. Saya yakin dengan ketekunan kita, sekecil apapun usaha kita akan besar," tambahnya lagi. 


Kegiatan Acara Expo tersebut diselenggarakan di Lapangan Sadakata, Jalan Raja Tua Komplek Perkantoran, Desa Lae Oram, Kecamatan Penanggalan, 


Acara itu dihadiri, Forkopimda dan Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP, perwakilan dari kabupaten lainnya, juga tampak hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan mantan pejabat di Kota Subulussalam. 


Pantauan Metro7new.com di lapangan,  kegiatan acara pembukaan Expo 2024 tingkat propinsi ini berjalan dengan baik dan hikmat. Ribuan lebih pengunjung memadati Lapangan Sadakata untuk menyaksikan beragam tarian adat budaya, hiburan dan pameran stand beragam corak aneka ragam pelaku usaha UMKM di Kota Subulussalam.


(Amdan Harahap)