Polres Subulussalam Gelar Ujian Bela Diri Polri Untuk Kenaikan Pangkat


 

Polres Subulussalam Gelar Ujian Bela Diri Polri Untuk Kenaikan Pangkat

Kamis, 22 Agustus 2024

Sebanyak 31 orang peserta ujian beladiri mengikuti UKP TMT 1 Januari 2025 yang dibuka oleh Kabag SDM Polres Subulussalam, AKP Syahril. (doc-ist)

Metro7news.com|Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan ujian beladiri Polri Untuk Kenaikan Pangkat (UKP) TMT 1 Januari 2025 bertempat di Lapangan Volly Polres Subulussalam, Kamis (22/08/2024).


Sebanyak 31 orang peserta ujian beladiri UKP TMT 1 Januari 2025 hadir langsung dan dibuka oleh Kabag SDM, AKP Syahril.


Adapun yang mengikuti jenjang kenaikan pangkat yang diusulkan kenaikan pangkatnya untuk periode 1 Januari 2005 tersebut terdiri dari Pangkat Iptu ke AKP 3 personel, Ipda ke Iptu 2 personel, Bripka ke Aipda 1 personel, Brigadir ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigadir 16 personel, dan Bribda ke Briptu sebanyak 5 personel. 


Kapolres Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu syarat bagi setiap anggota Polri yang nantinya akan naik pangkat 1 Januari 2025.


"Ujian bela diri ini merupakan salah satu syarat yang harus diikuti oleh setiap anggota Polri yang akan naik pangkat, tanpa terkecuali untuk itu para peserta diharapkan melaksanakan ujian bela diri seperti tehnik pukulan, tehnik tangkisan, dan tehnik bantingan dengan serius dan baik," ujar Kapolres. 


Pelaksanaan tes ini diawasi secara ketat oleh tim penguji dari Polres Subulussalam yang memastikan bahwa setiap peserta menjalani tes dengan baik dan memenuhi standar yang telah ditetapkan.


(Amdan Harahap)