Ruangan Intelkam Polresta Deli Serdang Dilalap Sijago Merah, Peristiwa Tersebut Diduga Akibat Arus Pendek Listrik


 

Ruangan Intelkam Polresta Deli Serdang Dilalap Sijago Merah, Peristiwa Tersebut Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

Kamis, 15 Agustus 2024


Personel Polres Deli Serdang di bantu dari Damkar Pemkab Deli Serdang terlihat berusaha memadamkan korban api yang sedang melalap ruangan Unit Intelkam Polresta Deli Serdang. 

Metro7news.com|Deli Serdang - Polresta Deli Serdang dilalap sijago merah, pada Rabu (14/08/24) malam tadi sekira pukul 22.00 WIB, kebakaran tersebut berhasil di padamkan sekitar 50 menit kemudian.


Api tersebut dapat di jinakkan setelah  personel Polresta Deli Serdang yang sedang piket beserta bantuan dari 1 unit Damkar milik Pemkab Deli Serdang berjuang keras untuk memadamkan api yang berkobar tersebut.


Ruangan Unit Intelkam Polresta Deli Serdang hangus dilalap sijago merah malam tadi.

Dalam keterangannya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK didampingi Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, Kompol Syahrial Efendi Siregar, SH., MAP menyebutkan, sekira pukul 22.15 WIB, personel Polresta Deli Serdang yang lagi piket mendengar suara berisik dan kepulan asap disertai adanya api dari ruangan Unit Sat Intelkam Polresta Deli Serdang. kemudian mereka berteriak memanggil personel piket lainnya untuk membantu memadamkan api tersebut. 


“Pada saat kejadian kebakaran, personil langsung menelpon Damkar Pemkab Deli Serdang dan pukul 22.30 WIB, satu unit Damkar tiba, dan langsung membantu memadamkan api. Hingga pukul 22.50 WIB api berhasil dipadamkan,” ungkapnya.


Peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil yang turut terbakar 1 unit perangkat komputer, 1 unit AC, 1 unit kipas angin, sofa dan file-file.


“Hasil olah TKP oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, api berasal dari hubungan arus pendek atau korsleting arus listrik yang ada di ruangan tersebut," pungkasnya.


(Eka Wardani)