Prihatin, Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Guru Renang Wanita Korban Kekerasan


 

Prihatin, Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Guru Renang Wanita Korban Kekerasan

Minggu, 11 Agustus 2024

Wali Kota Tanjungbalai didampingi Kadis Kesehatan mengunjungi rumah Asliyani Siregar di Perum Sriwijaya Block IV Nomor 02 Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, Sabtu (10/08/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Sebagai bentuk keprihatinan dan perhatiannya terhadap kasus kekerasan yang menimpa salah seorang guru renang wanita, Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H.Waris Tholib, S.Ag., MM didampingi Kadis Kesehatan, dr. Hj. Nurhidayah Aritonga, M.Kes mengunjungi rumah Asliyani Siregar di Perum Sriwijaya Block IV Nomor 02 Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, Sabtu (10/08/24).


Diketahui, Asliyani Siregar (30) merupakan seorang guru renang wanita yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh guru renang pria berinisial JSM (40) warga Gambir Baru Kisaran.



Aksi kekerasan tersebut dipicu oleh perdebatan atas penggunaan kolam renang latihan yang berada di Hotel Sabty Garden Jalan Malik Ibrahim, Kelurahan Kisaran Baru pada awal Agustus lalu. Kejadian itu pun sempat viral di sejumlah platform media sosial yang ada.


Kunjungan Wali Kota Tanjungbalai beserta rombongan guna memberikan semangat dan berharap agar kesehatan dan trauma yang dialami oleh Asliyani Siregar dapat segera pulih seperti sediakala.


(kominfo/ds)