Sambut HUT RI ke-79, Pemuda Terminal Kota Subulussalam Bagikan Ratusan Bendera Kepada Pengguna Jalan


 

Sambut HUT RI ke-79, Pemuda Terminal Kota Subulussalam Bagikan Ratusan Bendera Kepada Pengguna Jalan

Minggu, 11 Agustus 2024

Sebanyak 777 lembar Bendera Merah Putih berukuran mini selesai dibagikan oleh Pemuda Terminal Terpadu Kota Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Sambut dan meriahkan Hut RI ke-79, Pemuda Kota Subulussalam membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 777 bendera berukuran mini di Komplek Terminal Terpadu, Kota Subulussalam.


Pembagian Bendera Merah Putih itu, khusus kepada masyarakat pengguna jalan, baik pengendara roda dua, roda empat dan dibagikan di tiga lokasi yang berbeda, Minggu (11/08/24).


Lokasi pertama, dibagikan di Komplek Terminal, kemudian di depan Lapangan Beringin dan terakhir di Bundaran Tugu BPD Simpang Kiri yang dikenal banyak sebutan Tugu Simpang Runding.


"Sebanyak 777 lembar Bendera Merah Putih berukuran mini, hari ini telah kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Subulussalam," katanya Asmudin yang akrab di sapa Bang As oleh rekan-rekannya.


Katanya lagi, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalis para pemuda dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-79 tahun.


"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme para pemuda, khususnya di Kota Subulussalam untuk mengingat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 sebentar lagi akan di gelar pada tanggal 17 Agustus 2024," tandas Asmudin.


Sementara, Asmudin atau yang akrab di sapa Bang As didampingi oleh sejumlah pemuda terminal pada saat acara pembagian Bendera Merah Putih tersebut. Kegiatan pembagian itupun berakhir di Bundaran Tugu BPD yang kerap dikenal tugu Simpang Runding, Kecamatan Simpang Kiri.


Terpantau, hadirnya pemuda terminal di jalan dalam rangka membagikan bendera, mendapat antusias dari para pengguna jalan dan masyarakat lainnya.


Tidak sedikit para pengguna jalan secara bergantian menghampiri mereka, guna untuk mendapatkan Bendera Merah Putih yang di bagikan.


Alhamdulillah, kegiatan kita telah selesai membagikan Bendera Merah Putih kepada para pengendara. Kita berharap kegiatan yang serupa juga dilakukan oleh pemuda-pemudi se-Indonesia, khususnya di Kota Subulussalam,


"Hargailah jasa para pahlawan dengan berbuat yang terbaik untuk bangsa, Semangat proklamasi harus terus membara dalam diri kita," pungkasnya. 


(Amdan Harahap)