Sambut HUT RI ke-79, Polres Tanjungbalai Gelar Acara Panggung Prajurit


 

Sambut HUT RI ke-79, Polres Tanjungbalai Gelar Acara Panggung Prajurit

Selasa, 13 Agustus 2024

Sebelum acara panggung prajurit, Kapolres Tanjungbalai melaksanakan jalan santai mengitari Kota Tanjungbalai. 

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan tema, "Nusantara Baru Indonesia Maju", Polres Tanjungbalai menggelar panggung prajurit yang di ikuti oleh Forkopimda Plus Kota Tanjungbalai.


Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Presisi Mapolres Tanjungbalai, Selasa (13/08/24) sekira pukul 07.00 WIB hingga selesai.



Terlebih dahulu seluruh peserta mengikuti kegiatan olah raga dan gerak jalan santai dengan rute Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gereja, Jalan Teuku Umar, Jalan Mesjid dan finish di Mapolres Tanjungbalai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH mengatakan, acara panggung prajurit bertujuan untuk memupuk rasa kesetiakawanan serta silaturahmi yang lebih erat antara TNI/Polri dengan Forkopimda Plus Kota Tanjungbalai.



Dengan terlaksananya acara tersebut, Kapolres berharap rasa nasionalisme dan patriotisme seluruh komponen masyarakat dan stakeholder yang ada di Kota Kerang dapat lebih ditingkatkan.


"Kegiatan ini untuk membina dan memupuk silaturrahmi dan sinergitas TNI-Polri,  Forkopimda dan seluruh stakeholder lainnya yang telah terjalin dengan baik selama ini untuk terus baik dan lebih baik lagi," tutur Kapolres.


Menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-79, Polres Tanjungbalai telah melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk warga Tanjungbalai, seperti lomba permainan dam batu, trup gembira, lomba baca puisi tingkat SD, SMP, SMA sederajat dan kategori umum yang berlangsung dengan meriah.


(Humas/ds)