SDN 101862 Dolok Raga Terkesan Tidak Terawat, Mohon Perhatian Dari Dinas


 

SDN 101862 Dolok Raga Terkesan Tidak Terawat, Mohon Perhatian Dari Dinas

Selasa, 06 Agustus 2024

Kondisi SD Negeri 101862 Dolok Raga, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang diduga belum tersentuh Deli Serdang Sekolah Bermutu (Desa Satu)

Metro7news.com| Tanjung Morawa - Sepertinya program Deli Serdang Sekolah Bermutu (Desa Saru) belum tersentuh di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. 


Soalnya, masih ada sekolah yang terkesan kumuh dan tidak terawat, hal ini menjadi pertanyaan, apakah pihak sekolah yang kurang perhatian atau dinas.


Berdasarkan investigasi awak media, SD Negeri 101862 Dolok Raga, Desa Limau Manis, yang jumlah muridnya berkisar 120 orang itu kondisinya sangat memperihatinkan, dan disana sini kondisinya sudah banyak yang porak poranda dan tidak terawat.


Diharapkan Dinas Pendidikan Deli Serdang agar memperhatikannya, jangan hanya bisa buat program tapi masih ada sekolah yang rusak disana sini.


Saat di konfirmasi kepada Kabid SD, Samsuar Sinaga melalui pesan WhatsApp mengatakan, terima kasih infonya. Siap segera ditinjau untuk dilakukan perbaikan.


"Kita akan tinjau untuk dilakukan perbaikan," tulisnya, Selasa (06/08/24).


(red)