Tingkatkan Harkamtibmas, Polres Tanjungbalai Gelar KRYD Saat Malam Minggu


 

Tingkatkan Harkamtibmas, Polres Tanjungbalai Gelar KRYD Saat Malam Minggu

Minggu, 04 Agustus 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli malam hari, pada Sabtu (03/08/24) sekira pukul 22.00 WIB.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Guna menjaga kondusifitas situasi di Kota Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli malam hari, pada Sabtu (03/08/24) sekira pukul 22.00 WIB.


Patroli ini dipimpin Kasatresnarkoba, AKP Supriyadi, SH., MH. didampingi dan diikuti para Perwira yang terlibat siaga Mako dan 25 personel Polres Tanjungbalai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Perwira Pengawas, AKP Supriyadi, SH., MH mengatakan, bahwa KRYD ini bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan dan pencegahan oleh personel Polres Tanjungbalai agar Kota Tanjungbalai selalu dalam keadaan aman kondusif.



Kegiatan ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas dan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai.


Melakukan pemeriksaan surat kendaraan dan barang bawaan pengendara yang keluar masuk Kota Tanjungbalai di KM 7 perbatasan Kota Tanjungbalai dengan Kabupaten Asahan.


"Hal ini guna meminimalisir kesempatan pelaku geng motor/balap liar, Curat, Curas, Curanmor, perjudian, Miras, narkoba, premanisme, Senpi dan Sajam tidak dapat melakukan aksinya," ujar Supriadi.


Kehadiran personel di lapangan memastikan kepada warga yang sedang beraktifitas dan yang sedang beristirahat bahwa Polres Tanjungbalai siap mewujudkan keamanan kenyamanan di tengah warga.


"Situasi hingga pukul 23.40 WIB dalam keadaan aman kondusif tidak menemukan gangguan Kamtibmas," kata Kasat.


(Humas/ds)