Tingkatkan Harkamtibmas, Tim Spartan Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Dialogis


 

Tingkatkan Harkamtibmas, Tim Spartan Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Dialogis

Senin, 12 Agustus 2024

Tim Spartan Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli antisipasi begal, geng motor, balap liar, serta kejahatan jalanan dan tindak pidana 3C di wilayah hukumnya.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Tim Spartan Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli antisipasi begal, geng motor, balap liar, kejahatan jalanan dan tindak pidana 3C di wilayah hukumnya.


Kegiatan berlangsung pada malam Minggu (11/08/24) sekira pukul 22.00 WIB, personel yang bertugas Bripka Kuriawan (Katim), Bripda Abdi Nasuha, Bripda Irfan Jaldi Siahaan, Bripda Egia dan Bripda Budi Prasetio.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kasi Humas saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan dari patroli Tim Spartan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, dan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti kejahatan jalanan, begal, balap liar, geng motor dan tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya.


"Polres Tanjungbalai ingin memastikan keamanan warganya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang berisitirahat pada malam hari maupun yang sedang beraktivas, dengan harapan hadirnya Polri ditengah masyarakat situasi Kamtibmas tetap aman dan terjaga.


Lanjut Kasi Humas, untuk sasaran lokasi yang di lakukan patroli oleh TIM Spartan diantaranya Jalan Arteri, Jalan Sei Raja, Jalan Lingkar, Jalan Sriwijaya dan Jalan Sudirman.


Kepada pemuda yang bermain bilyard kami himbau agar jangan terlalu larut malam bermain bilyard dan menghimbau agar jangan memakai Narkoba dan Miras.


"Selama berlangsungnya kegiatan hingga pada pagi dini hari Senin (12/08/24) pukul 03.40 WIB, situasi aman dan kondusif," terang Kasi Humas.


(Humas/ds)