Tingkatkan Kondusifitas, Polres Tanjungbalai Rutin Gelar Patroli Malam Minggu


 

Tingkatkan Kondusifitas, Polres Tanjungbalai Rutin Gelar Patroli Malam Minggu

Minggu, 11 Agustus 2024

Polres Tanjungbalai terus berperan aktif dalam melaksanakan patroli KRYD untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat. Personel masuk mengitari lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas.


Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam memberi perlindungan serta keamanan bagi warga, Polres Tanjungbalai terus berperan aktif dalam melaksanakan patroli mengitari wilayah hukumnya, Sabtu (10/08/24) sekira Pukul 23.00 WIB. 


Liputan wartawan di lapangan, kegiatan.tersebut dipimpin AKP AD. Panjaitan (Kasi Humas) dan diikuti Padal, Ipda M. Silitonga serta 7 personel Polres Tanjungbalai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kasi Humas saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli mengitari lokasi yang rawan akan gangguan Kamtibmas.



Sedangkan, kehadiran kami di lapangan ingin memastikan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan aktifitasnya dan begitu juga bagi yang sedang beristirahat.


Ada beberapa titik lokasi yang menjadi target patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas, seperti aksi balap liar, geng motor, begal, kejahatan jalanan, premanisme, narkoba, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor.


"Kami dilokasi menyapa dan berdialog terhadap warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu rukun sesama warga dan saling tolong-menolong dalam segala hal kebaikan guna menciptakan lingkungan tempat tinggal yang aman dan nyaman," tutur Kasi Humas.


Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Tanjungbalai untuk selalu hadir ditengah warga guna mewujudkan kenyamanan sehingga warga tidak khawatir melaksanakan aktifitasnya.


"Kehadiran personel di lapangan hingga dini hari Minggu 11 Agustus 2024 pukul 01.30 WIB, situasi Kamtibmas di Kota Tanjungbalai dalam keadaan aman kondusif," pungkas Kasi Humas.


(Humas/ds)