Untuk Persiapan HUT RI ke-79, Paskibra Kota Dumai Ikuti Gladi Bersih


 

Untuk Persiapan HUT RI ke-79, Paskibra Kota Dumai Ikuti Gladi Bersih

Jumat, 16 Agustus 2024

Paskibra Kota Dumai melaksanakan latihan gladi bersih untuk mempersiapkan upacara detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang digelar Lapangan Kantor Wali Kota Dumai. (doc-ist)

Metro7news.com|Dumai - Pasukan pengibar bendera (Paskibra),Kota Dumai melaksanakan latihan gladi bersih untuk mempersiapkan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Lapangan Kantor Wali Kota Dumai, Kamis (15/08/24).


Kegiatan gladi bersih ini melibatkan seluruh anggota Paskibra beserta para pelatih, tim paduan suara, dan seluruh petugas upacara. Latihan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan upacara yang akan di gelar pada tanggal 17 Agustus besok.



Menurut keterangan dari salah seorang instruktur, gladi bersih ini merupakan evaluasi dari hasil pelatihan yang telah dilakukan selama beberapa Minggu terakhir. Dengan adanya gladi bersih ini, diharapkan seluruh kekurangan yang masih ada dapat di perbaiki sehingga upacara berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.


Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Kota Dumai merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat.


(Sarah)