Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat


 

Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat

Sabtu, 17 Agustus 2024

PJ Bupati Aceh Singkil bertindak sebagai inspektur upacara dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke-79 bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Kasim Tagok berjalan dengan khidmat, Sabtu (17/08/2024). (doc-ist)

Metro7news.com|Aceh Singkil - Upacara Peringatan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-79 di Gelanggang Olahraga (GOR) Kasim Tagok berjalan dengan khidmat, Sabtu (17/08/2024).


Pj Bupati Aceh Singkil, Azmi bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Anggota DPRK, ASN, TNI, Polri, pelajar dan masyarakat.


"Upacara pengibaran Bendera Merah Putih itu sukses terlaksana," ujarnya.


Untuk itulah, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-79.


Ia menambahkan, upacara peringatan HUT Kemeredekaan Republik Indonesia ke-79 merupakan momentum yang bersejarah.


"Kita berharap makna perjuangan dalam kemerdekaan RI dapat diteruskan dengan menyesuaikan dengan kondisi global saat ini di era digitalisasi," katanya.


Melalui Peringatan HUT Republik Indonesia ke-79, Azmi mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif sebab para generasi muda saat ini adalah generasi yang akan memajukan Indonesia menuju Indonesia emas 2045.


"Sekarang mari kita isi kemerdekaan itu dengan baik sehingga Indonesia bisa maju dan sejahtera," pungkasnya.


(jhonwer manik)