Woww !!! 3500 Relawan Akan Antarkan Cabub Deli Serdang Ali Yusuf dan Sumantri ke KPU

Woww !!! 3500 Relawan Akan Antarkan Cabub Deli Serdang Ali Yusuf dan Sumantri ke KPU

Senin, 26 Agustus 2024

Relawan dari Cabub Deli Serdang Ali Yusuf Siregar dan yang berpasangan dengan Bayu Sumantri Agung mengadakan rapat koordinasi membahas pengiringan pasangan tersebut ke KPU Deli Serdang pada Kamis (29/08/24) lusa.

Metro7news.com|Deli Serdang - Sejumlah koordinator relawan pemenangan calon Bupati (Cabub) dan Wakil Bupati Deli Serdang, M. Ali Yusuf Siregar (AYS) berpasangan dengan Bayu Sumantri Agung (BSA) menggelar rapat koordinasi pertemuan di Kafe Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Senin (26/08/24).


Pertemuan atau rapat kordinasi ini merupakan bagian dari persiapan untuk mengantarkan AYS dan BSA untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang.     


Sekaligus, membicarakan persiapan pengumpulan massa yang akan di ikut sertakan nantinya ke Kantor KPU Deli Serdang nanti saat akan mendaftar.


Rapat kordinasi relawan AYS-BSA ini dihadiri sejumlah koordinator komunitas masyarakat, organisasi  kemasyarakat hingga organisasi kepemudaan di Kabupaten Deli Serdang. 


Salah satunya, Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Deli Serdang, Badan Komunikasi Remaja Masjid Kabupaten Deli Serdang, Pemuda Muhamadiyah, Alwasliyah, Gerakan Masyarakat Peduli Perubahan (Gempar), Gerakan Pemuda Melayu Indonesia Kabupaten Deli Serdang dan unsur masyarakat lainnya.


Rakor relawan tersebut dipimpin Sekretaris DPP Remaja Masjid Indonesia, Zailani, SH.


“Untuk mengawal pencalonan Bupati Deli Serdang AYS dan wakilnya BSA ke KPU Deli Serdang yang direncanakan, pada Kamis tanggal 29 Agustus 2024, murni gerakan dari rakyat paling bawah yang menginginkan perubahan di Kabupaten Deli Serdang ke depannya. Tanpa diperbantukan apa pun oleh para calon yang kami dukung ini," tegas Zailani pada awak media.


Setelah melakukan tukar pendapat dan saling memberikan masukan, koordinator relawan yang mengikuti  Rakor tersebut bersepakat dan untuk pengerahan massa masing-masing akan dikordinasikan selanjutnya. 


Acara ditutup dengan doa untuk kesuksesan bersama dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, M. Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung periode 2024-2029.


 (red)