15 Tahun Penantian Masyarakat Dusun Cinta Damai, Ini Jawaban PJ Wali Kota Subulussalam Saat Dikonfirmasi


 

15 Tahun Penantian Masyarakat Dusun Cinta Damai, Ini Jawaban PJ Wali Kota Subulussalam Saat Dikonfirmasi

Kamis, 05 September 2024

Di perkirakan 15 tahun lamanya, jembatan di  Dusun Cinta Damai, Jalan Lae Serep-rep, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam terabaikan.

Metro7news.com|Subulussalam - Terkait pemberitaan jembatan yang putus di Dusun Cinta Damai Jalan Lae Serep-rep, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam pada bulan lalu, akhirnya mendapat respon dari PJ. Wali Kota Subulussalam, Azhari, S.Ag., M.Si.


Hal ini dikatakan PJ, Wali Kota Subulussalam saat di konfirmasi Metro7news.com melalui WhatsApp untuk meminta tanggapannya terkait jembatan di Dusun Cinta Damai yang sudah putus selama 15 tahun lamanya, dan tidak ada perhatian dari Pemko Subulussalam.


"Iya nanti saya minta turunkan dinas terkait untuk memikirkan langkah penanganannya" Jelas Wali Kota Subulussalam, Azhari dengan singkat. 


Pantauan awak media Metro7news.com dilapangan, Rabu/4/9/2024.

Sebab, masyarakat Dusun Cinta Damai, sudah merana selama lebih kurang 15 tahun disebabkan sulitnya mengeluarkan hasil pertaniannya, karena jembatan itu merupakan satu-saru akses jalan untuk membawa hasil pertanian mereka.


Sehingga perekonomian masyarakat terganggu karena mereka tidak dapat menjual hasil pertaniannya. 


"Kami sangat berharap agar kiranya Pj. Wali Kota Subulussalam dapat merespon dan mendengarkan suara kami, lihat kami pak bantu kami," ujar Pahlawan Cibro yang mewakili masyarakat Dusun Cinta Damai, Kecamatan Penaggalan Rabu (04/09/2024).


Ditambahkannya, semoga PJ. Wali Kota Subulussalam, tidak mengasih harapan dan menepati janjinya untuk membangun kembali jembatan yang sudah putus di Dusun Cinta Damai tersebut. 


"Kami selaku masyarakat sudah lama menunggu perhatian dari Pemko Subulussalam untuk membangun kembali jembatan putus tersebut. Masyarakat menanti harapan tersebut selama lebih kurang 15 tahun," pungkas Cibro.


(Amdan Harahap)