Ardiansyah Nasution : Oknum Guru PPPK Bermasalah Harus Laksanakan Rekomendasi Yang Diberikan Masyarakat

Ardiansyah Nasution : Oknum Guru PPPK Bermasalah Harus Laksanakan Rekomendasi Yang Diberikan Masyarakat

Jumat, 20 September 2024

Ardiansyah Nasution Anggota DPRD Madina dari Fraksi Partai Gerindra, (foto koleksi)

Metro7news.com|Madina - Terkait dugaan perselingkuhan oknum guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), ST yang bertugas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 321 Desa Sidomakmur, Kecamatan Sinunukan, yang sempat digerebek warga pada Jum'at (13/09/24) malam lalu.


Ardiansyah Nasution selaku Anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil IV Madina, Jum'at (20/09/24) menyampaikan, sekiranya oknum guru dan pasangan yang diduga berselingkuh untuk segera melaksanakan apa yang telah direkomendasikan oleh warga saat itu.


"Diharapkan kepada terduga pelaku perselingkuhan supaya melaksanakan rekomendasi masyarakat, kepala desa, dan kepala sekolah di Sidomakmur," ungkap Ardiansyah Nasution.


Untuk menghindari terjadinya hal serupa ditengah masyarakat, Ardiansyah Nasution berharap agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mandailing Natal serius melakukan pembinaan terhadap oknum guru PPPK bermasalah, sehingga tidak lagi menjadi contoh buruk ditengah masyarakat di Kecamatan Sinunukan, dan umumnya Kabupaten Mandailing Natal


"Agar hal serupa tidak terulang dan menjadi momentum untuk meningkatkan pembinaan dan pengawasan harus lebih bijak dalam menjadi contoh yang baik bagi siswa dan masyarakat. Diharapkan Dinas Pendidikan Madina serius dan cepat melaksanakan evaluasi terhadap guru PPPK bermasalah," ungkap Ardiansyah Nasution.


(MSU)