ASPRINDO Simalungun Bertekad Sukseskan Musyawarah Wilayah

ASPRINDO Simalungun Bertekad Sukseskan Musyawarah Wilayah

Kamis, 05 September 2024

Ketua Asprindo Kabupaten Simalungun, Wan Agus.

Metro7news.com|Simalungun - Plt Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia Kabupaten Simalungun (ASPRINDO), Wan Agus Yahya mengutarakan tekadnya untuk mensukseskan musyawarah wilayah (Muswil) yang bakal digelar di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, pada Sabtu (07/09/2024) mendatang. Niat tadi disampaikan Wan Agus kepada wartawan saat diwawancarai di Hotel Inna In Medan, Kamis (05/09/2024). 


Wan Agus memaparkan dalam acara musyawarah ASPRINDO yang dirangkai dengan kegiatan seminar dan dialog publik Membangun Masa Depan Sumatera Utara itu, pihaknya selaku wakil asoasi dari Kabupaten Simalungun pastinya akan menginformasikan kondisi terkini Kabupaten Simalungun, dalam memberikan kontribusi membangun Sumut ke depan.


"Tentunya banyak hal yang berhubungan dengan potensi di Kabupaten Simalungun yang akan kita informasikan lewat seminar dan dialog publik," ucap Wan Agus.


Beliau yakin hal yang sama, bakal dilakukan juga oleh kepengurusan dari para peserta dari kabupaten dan kota yang hadir dalam arena Muswil. Apalagi pada Muswil dan seminar publik tersebut, Pj Gubernur Sumatera Utara, DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si  didaulat sebagai pembicara utama. 


"Kehadiran Pj Gubsu sebagai pembicara utama, tentunya bakal melahirkan diskusi-diskusi menarik antara para pengusaha yang berhimpun di ASPRINDL dengan Pj Gubsu," lugas Wan Agus.lagi.


"Selamat melaksanakan Muswil, dan kita harapkan nantinya Muswil dapat berjalan dengan lancar sesuai agenda kegiatan yang telah disusun panitia dan pengurus wilayah ASPRINDO Sumut," ucap Wan Agus Yahya mengakhiri wawancara.


(Fitri)