Bersama Warga, Polres Tanjungbalai Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Bersama Warga, Polres Tanjungbalai Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Minggu, 08 September 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat Kelurahan Beting Kuala Kapias dan Himpunan Masyarakat Peduli Kampung.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat Kelurahan Beting Kuala Kapias dan Himpunan Masyarakat Peduli Kampung (HIPMAPERKAM).


Liputan wartawan dilapangan, kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (08/09/24) pukul 08.00 WIB, yang dihadiri langsung Kapolsek Teluk Nibung, Iptu Rinaldi, SH., MH diikuti Kasi Humas, AKP AD. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Teluk Nibung.



Juga di hadiri, personel Polsek Teluk Nibung, personell Polres Tanjungbalai sebanyak 33 orang, pembina Himpunan Masyarakat Peduli Kampung (HIPMAPERKAM), Zainal Tanjung, Kepala lingkungan Sekelurahan Beting Kuala Kapias dan Masyarakat Beting Kuala Kapias sebanyak lebih kurang 50 orang.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kapolsek ditemui wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, partisipasi dalam gotong- royong bersama warga merupakan upaya untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antara Polri dan warga.


"Saya menghimbau kepada masyarakat, agar kegiatan gotong-royong rutin di lakukan setiap minggunya sehingga lingkungan tetap bersih dan sehat," ungkap Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, kita turun langsung membantu masyarakat menjaga kebersihan sekaligus mengoptimalkan air yang selama ini tergenang di drainase sepanjang Jalan Al Ikhlas Lingkungan VII, Kelurahan Beting Kuala Kapias sudah mengalir berjalan lancar sampai ke sungai.


"Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif," pungkas Kapolsek.


(Humas/ds)