Direktur PT Lingga Arsy Transport : Selamat Hari Jadi Kota Subulussalam Yang ke-62, Semoga Subulussalam Maju

Direktur PT Lingga Arsy Transport : Selamat Hari Jadi Kota Subulussalam Yang ke-62, Semoga Subulussalam Maju

Sabtu, 14 September 2024

Direktur PT Arsy Transport Kota Subulussalam, Edy Warson Sinulingga (kaos putih) dan Mandor, Khairul Azhari (kaos kuning), mengucapakan selamat hari jadi Kota Subulussalam ke-62, semoga Kota Subulussalam lebih maju lagi.

Metro7news.com|Subulussalam - Sejumlah kalangan maupun perusahaan-perusahaan mengucapkan selamat hari jadi Kota Subulussalam ke-62, kali ini ucapan datang dari PT Lingga Arsy Transport Kota Subulussalam.


Ucapan itu disampaikan oleh Direktur Operasional PT Lingga Arsy Transport, Edy Warson Sinulingga melalui via WhatsApp kepada Awak media Metro7news.com. Jum'at (13/09/24).


"Semoga Kota Subulussalam semakin maju dan besar, dengan hari jadi Kota Subulussalam yang ke-62 ini masyarakatnya semakin kompak dan bersatu untuk Subulussalam maju," harapan Edy. 


Disela-sela itu, Edy Warson Sinulingga, juga mengapresiasi kinerja Bapak Pj Wali Kota Subulussalam, Azhari, S.Ag., M.Si yang sudah setulus hati untuk Kota Subulussalam.


Terpisah, Khairul Azhari mandor di PT Lingga Arsy Transport saat dijumpai di kawasan Terminal Terpadu, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam sedikit menyampaikan, PT Lingga Arsy Transport juga melayani trayek Subulussalam-Kota Cane-Medan.


"Bukan hanya itu, PT Lingga Arsy juga melayani antar jemput penumpang dan sekaligus pengiriman barang-barang, paket, serta dukomen," jelas Khairul


(Amdan Harahap)