Harun-Ichwan Dapat Dukungan Dari Masyarakat Kecamatan Sinunukan

Harun-Ichwan Dapat Dukungan Dari Masyarakat Kecamatan Sinunukan

Senin, 30 September 2024

Warga Kecamatan Sinunukan dukung Harun - Ichwan Paslon Bupati Wakil Bupati Mandailing Natal, Senin (30/09/24).

Metro7news.com|Madina - Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, H. Harun Mustafa Nasution-H. Muhammad Ichwan Husein Nasution (Harun-Ichwan) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Mandailing Natal (Madina).


Kali ini, dukungan kepada Paslon nomor urut 1 “On Ma” Harun-Ichwan datangnya dari masyarakat Kecamatan Sinunukan, tepatnya warga Desa Wonosari.


Dalam video yang diterima redaksi berdurasi 25 detik itu, terlihat sebuah deklarasi yang dipimpin Yance Royce Lubis berikrar bahwa mereka dari komunitas bola volly “Eka Ku Maju” Kecamatan Sinunukan siap mendukung dan memenangkan H. Harun Mustafa Nasution sebagai Bupati Madina periode 2024-2029.


Kemudian diujung video tersebut, komunitas bola volly “Eka Ku Maju” Kecamatan Sinunukan ini pun meneriakkan slogan Harun-Ichwan dengan semangat. “On Ma” Yes..Yes.. Yess !!!.


“Kita yakin ditangan Harun-Ichwan Kabupaten Madina akan lebih baik. Hal itu kita lihat dari sepak terjang beliau selama duduk di DPRD Sumut untuk membangun Kota Kipang yang kita cintai ini," ungkap Yance, Senin (30/09/24).


Yance pun menilai, Cabup Madina H. Harun Mustafa Nasution mempunyai relasi atau networking (jaringan) yang nantinya dapat dengan mudah membantu beliau dapat membangun dan membuat perubahan yang lebih baik kedepan.


“Untuk menentukan pilihan dalam Pilkada Madina 2024 ini masyarakat harus menjadi pemilih yang cerdas. 5 menit waktumu didalam TPS mencoblos punya dampak 5 tahun kita menerima akibatnya,” terangnya.


Maka dari itu lanjutnya, sebagai pemilih kita harus benar-benar mempelajari dulu rekam jejak para Paslon yang akan kita pilih menjadi pemimpin di Kabupaten Madina ini kedepan.


“Bersama rekan seperjuangan di Pantai Barat, kita akan terus berjuang membentuk relawan “On Ma” Harun-Ichwan," tutupnya. 


(MSU)