Kasubsi Humas Polres Asahan Laksanakan Komindamas

Kasubsi Humas Polres Asahan Laksanakan Komindamas

Minggu, 22 September 2024

Iptu Anwar Sanusi S, SH., MH pada saat menyampaikan Komindamas (Kotbah Minggu Damai Kamtibmas), yang merupakan program Polres Asahan unruk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat.

Metro7news.com|Asahan - Iptu Anwar Sanusi S, SH., MH pada saat menyampaikan Komindamas (Kotbah Minggu Damai Kamtibmas), yang merupakan program Polres Asahan dibawah pimpinan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK., MM., MH, Minggu (22/09/24).


Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat melalui gereja-gereja yang ada di Kota Kisaran dan Kabupaten Asahan guna mewujudkan hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat.



Pesan Kamtibmas yang disampaikan, yaitu dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Asahan, 


"Jadi mari kita sukseskan Pilkada Asahan yang aman dan damai. Hindari penyebaran berita-berita hoax yang dapat merugikan pasangan calon bupati/wakil bupati dan yang menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat," tegas Iptu Sanusi.


Dan beliau meminta kepada setiap orang tua dapat mengawasi anaknya agar tidak terkontaminasi atau ikut bergabung dengan geng motor.


Kepada anak-anak (remaja) hindari narkoba, karena narkoba dapat merusak tatanan kehidupan serta merusak kesehatan. Tak lupa Kasubsi menyampaikan untuk budayakan tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial (Medsos).


"Gunakan Medsos sebagai untuk hal-hal yang positif saja," pungkas Iptu Sanusi 


(Humas/ds)