Kepala Cabang FIF GROUP Mengucapakan Selamat Hari Jadi Kota Subulussalam Yang ke-62

Kepala Cabang FIF GROUP Mengucapakan Selamat Hari Jadi Kota Subulussalam Yang ke-62

Sabtu, 14 September 2024

Saction Head CR2, Bubun Ag FIF GROUP.

Metro7news.com|Subulussalam - Menjelang momentum peringatan hari jadi Kota Subulussalam yang jatuh pada tanggal 14 September 1962-14 September 2024, tak terasa Kota Subulussalam sudah ada 62 tahun lamanya.


Salah satu perusahaan leasing yang terbesar cabang Kota Subulussalam yaitu FIF GROUP di Jalan T. Umar, Kecamatan Penanggalan, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Subulussalam yang ke-62, Jum'at (13/09/24).


Kepala Cabang FIF GROUP Subulussalam, Bapak Kinoi melalui Saction Head CR2, Pak Bubun Ag mengucapkan selamat dan memberi apresiasi atas kinerja Bapak Pj Wali Kota Subulussalam, Azhari, S.Ag., M.Si, yang telah berusaha menurunkan angka defisit di Kota Subulussalam, tak luput pula Pak Bubun Ag juga mengapresiasi kinerja pejabat-pejabat Subulussalam lainnya.


"Semoga Kota Subulussalam kedepannya lebih maju lagi dan lebih gemilang. Dengan hari jadi Kota Subulussalam yang ke-62 ini, kita jadikan momentum untuk bersatu untuk Subulussalam maju," ucapnya.


Ucapan ini disampaikannya Pak Bubun Ag kepada awak metro7news.com melalui via WhatsApp, ketepatan beliau lagi berada di luar kota dalam rangka kerja.


(Amdan Harahap)