Ketua DPC Partai Gerindra Madina Sambut Kunjungan Bobby Nasution

Ketua DPC Partai Gerindra Madina Sambut Kunjungan Bobby Nasution

Sabtu, 28 September 2024

H Erwin Efendi Lubis, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Madina sambut Cagubsu Muhammad Bobby Afif Nasution, Jum'at (27/09/24).

Metro7news.com|Madina - Kunjungan Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Muhammad Bobby Afif Nasution ke Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang juga merupakan kampung halaman orang tuanya, dalam rangka kampanye Pilkada 2024, Jum'at (27/09/24).


Kedatangan Bobby Nasution disambut Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H Erwik Efendi Lubis, SH, dan Calon Bupati Madina, H. Harun Mustafa Nasution yang sama-sama Kader Partai Gerindra yang maju dalam Pilkada 2024.


Acara kunjungan Bobby Nasution diawali dengan Salat Jum'at di Masjid Raya Gunung Baringin, usai Salat Jum'at acara di lanjutkan dengan silaturahmi bersama warga Kecamatan Panyabungan Timur di Pasar Gunung Baringin.


Selanjutnya, Bobby Nasution beserta rombongan bergerak ke Kelurahan Panyabungan III untuk mengikuti acara di Pengajian Syech Muhammad Yakub Abdul Qodir Al mandili yang sekaligus meresmikan Museum Ulama Madina.


Pada kesempatan itu, Cagubsu Muhammad Bobby Afif Nasution juga berziarah ke Makam Pendiri Pondok Pesantren Mustafawiyah Syech Mustafa Husein, yang didampingi langsung Mudir Pondok Pesantren Mustafawiyah, H Bakri Mustafa dan Cabup Wabup Madina, H Harun Mustafa Nasution-Ichwan Husein.


Dalam kunjungannya itu, terlihat Bobby Afif Nasution disambut hangat dengan penuh rasa kekeluargaan dan penuh keharmonisan, Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH menyampaikan, selaku kader Partai Gerindra akan siap memenangkan Kader Partai Gerindra yang maju dalam Pemilihan Gubernur dan Bupati.


"DPC Partai Gerindra Madina siap mendukung dan memenangkan kader-kader Partai Gerindra yang maju pada Pemilihan Gubernur dan Bupati 2024 ini," sebutnya.


(MSU)