Konsolidasi Pilkada, H. Harun Mustafa Nasution : Kita diberikan Semangat Pak Dasco

Konsolidasi Pilkada, H. Harun Mustafa Nasution : Kita diberikan Semangat Pak Dasco

Selasa, 10 September 2024

Konsolidasi Partai Gerindra se-Sumatera Utara, di Regale International Convention Centre Medan, Senin (09/09/24).

Metro7news.com|Madina - Bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan konsolidasi Pilkada bertempat di Regale International Convention Centre Medan.


Demikian dijelaskan Colon Bupati Mandailing Natal (Madina), H Harun Mustafa Nasution kepada wartawan melalui panggilan WhatsApps (WA), Senin (09/09/24).


Harun menuturkan, konsolidasi pemenangan Pilkada ini dihadiri Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dr. H. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH.


Dan acara konsolidasi ini berlangsung tertutup dengan pengurus DPD Gerindra Sumut beserta seluruh calon kepala daerah (Cakada), serta kader Gerindra dari seluruh kabupaten/kota di Sumut.


”Pak Dasco di sela acara konsolidasi memberikan motivasi serta semangat buat kader Partai Gerindra yang ikut dalam kontestasi Pilkada serentak 2024," ujar Harun.


Lanjut Harun, selain para calon bupati dan wali kota se- Sumut, calon Gubernur Sumut, Pak Muhammad Bobby Afif Nasution pun hadir dalam acara konsolidasi tersebut.


Sebelumnya dalam pidatonya, Dr. H. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH menyampaikan bahwa rapat konsolidasi ini menfokuskan pemenangan kader-kader Partai Gerindra yang ada di seluruh kabupaten/kota di Sumut.


“Gerindra akan satu komando dan harus tegak lurus menyeragamkan kemenangan Sumut adalah kemenangan kita bersama," pungkas Dasco.


Amatan wartawan, selain Ketua Harian DPP Gerindra, Dr H. Sufmi Dasco Ahmad, SH., MH, marcel hingga influencer papan atas Raffi Ahmad juga turut memeriahkan acara konsolidasi tersebut. 


(MSU/TIM)